Jual Buku Islam Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan

Jual Buku Islam Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Jual Buku Islam Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan
Judul Buku : Jual Buku Islam Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan

lihat juga


Jual Buku Islam Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku

Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan

Buku Dialog Peradaban Islam Menggugat Materialisme Barat

Penulis: Cahyadi Takariawan
Penerbit: Era Intermedia
Harga: Rp. 30.000 diskon 20%
ISBN: 979-3316-16-0

Sinopsis:
Peradaban Barat telah melahirkan berbagai kehancuran bagi kehidupan manusia. Baik kehancuran fisik, psikis, sosial, meral, ekonomi, dan lain-lain. hal itu wajar, sebab landasan paradigmanya adalah dialektika materialisme atau sekularisme. Paradigma ini tidak mengakui eksistensi Tuhan. Semua realitas ini bertentangan dengan klaim-klaimnya. Karena itu, peradaban Barat pantas dijadikan peradaban "tergugat".
Secara berani, Buku Dialog Peradaban (Islam menggugat Materialisme Barat) mengatakan bahwa peradaban Barat sudah rapuh dan tidak layak dipakai. Peradaban yang telah dan akan mampu mewujudkan kemaslahatan bagi manusia hanyalah peradaban yang dibagun di atas landasan makrifat (Peradaban Islam). Mengapa peradaban barat telah gagal mewujudkan kemaslahatan bagi manusia? Bagaimana pula sebenarnya yang dimaksud peradaban Islam, meminjam istilah penulis, disebut juga peradaban Makrifat?

Semua pertanyaan yang ada di benak kita akan menemukan jawabannya dalam buku ini, Insya Allah.
Selamat membaca.


Jual Buku Islam Jual Buku Islam Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan

Jual Buku Islam Jual Buku Islam Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Jual Buku Islam Dialog Peradaban Cahyadi Takariawan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/dialog-peradaban-cahyadi-takariawan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: