Fiqh Prioritas Yusuf Qardhawi

Fiqh Prioritas Yusuf Qardhawi - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Fiqh Prioritas Yusuf Qardhawi
Judul Buku : Fiqh Prioritas Yusuf Qardhawi

lihat juga


Fiqh Prioritas Yusuf Qardhawi

Fiqh Prioritas
Buku Fiqh Prioritas
Penulis: Yusuf Al Qaradhawi
Penerbit: Robbani Press
Berat: 350 gram

Harga: Rp. 58.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 46.400

Sinopsis:
Fiqh Prioritas - Sesungguhnya, potensi umat Islam sangat besar dan memadai, baik dari segi sumber daya alam, manusia, ekonomi, pemikiran, budaya, politik, moral maupun fisik.
Hanya saja, diantara persoalan yang dihadapinya masih sering terjadi disalokasi potensi akibat tidak adanya pemahaman mengenai prioritas amal perbuatan. Mana yang harus didahulukan, dan mana yang harus diakhirkan. Mana yang harus dipentingkan dan mana harus dikesampingkan.

Dr. Yusuf Al-Qardhawi dalam bukunya "Fiqh Prioritas" yang sangat penting ini membantu kita bagaimana merumuskan persoalan seputar prioritas amal perbuatan, baik yang menyangkut pemikiran, ekonomi, budaya, sosial, kejiwaan, dakwah, tarbiyah, jihad, ibadah ataupun amal individual.
Oleh karena itu, setiap muslim, khususnnya mereka yang aktif terlibat menggelindingkan roda organisasi keislaman, selayaknya membaca gagasan-gagasan Dr. Yusuf Al-Qardhawi yang tertuang dalam buku Fiqh Prioritas ini.



Jual Buku Islam Fiqh Prioritas Yusuf Qardhawi

Jual Buku Islam Fiqh Prioritas Yusuf Qardhawi, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Fiqh Prioritas Yusuf Qardhawi dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/10/fiqh-prioritas-yusuf-qardhawi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: