Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah

Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah
Judul Buku : Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah

lihat juga


Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Buku Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah
Buku: Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah
Penulis: Jasiman, Lc
Penerbit: Era Intermedia
Barat: 300 gram

Harga: Rp. 65.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 48.750

Sinopsis:
Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah - Penjelasan tentang Makna Syahadatain, Makrigatullah, Mahabbatullah, Makrifatur Rasul, Makrifatul Islam, Makrifatul Insan, Hakikat Ibadah.
Manhaj tarbiyah Islamiyah yang disusun oleh para mu'assis dakwah di negeri ini telah memberikan konstribusi yang sangat besar bagi lahirnya generasi baru Islam. Manhaj ini telah terbukti memberi kemudahan bagi para dai dalam mendidik generasi rabbani.

Dengan kecerdasannya, sang mu'assis dakwah di negeri ini telah menyampaikan nilai-nilai Islam itu dalam bentuk silabus yang memberikan kemudahan kepada mutarabbi untuk mengingat kerangka berpikir dan alur pembahasan pada setiap sesinya.
Hanya saja, dalam perjalanannya, mereka yang tidak mendapatkan materi langsung dari para pendahuluan kadang mendapat kesulitan dalam membunyikan kembali materi-materi kajian tarbawiyah dalam bentuk silabus tersebut. Di sinilah letak pentingnya Buku Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah sebagai penjelas dari silabus yang sudah ada untuk semakin memudahkan para pelaku dakwah. 

Buku Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah ini merupakan edisi revisi dari buku yang sebelumnya sudah pernah terbit. Penulis merasa bahwa buku itu harus direvisi karena masih terdapat kesalahan cetak di sana-sini. Pada edisi kali ini, penulis juga melengkapi narasinya dengan terjemahan ayat dan teks hadits nabi agar peserta tarbiyah tidak kesulitan mencarinya ke dalam buku-buku hadits, lengkap dengan referensi dan catatan kaki, sehingga menjadikan buku ini sangat praktis dan langsung siap untuk dinikmati.
----------------

Jual Buku Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah



Jual Buku Islam Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah

Jual Buku Islam Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/03/syarah-rasmul-bayan-tarbiyah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: