Jual Buku Islam Fikih Pergerakan Sayyid Quthb

Jual Buku Islam Fikih Pergerakan Sayyid Quthb - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Jual Buku Islam Fikih Pergerakan Sayyid Quthb
Judul Buku : Jual Buku Islam Fikih Pergerakan Sayyid Quthb

lihat juga


Jual Buku Islam Fikih Pergerakan Sayyid Quthb

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku

Fikih Pergerakan Sayyid Quthb

Buku Fikih Pergerakan

Penulis: Sayyid Quthb
Penerbit: Darul Uswah
ISBN: 9789791580656
Isi: 292 Halaman 
Berat: 360 gram

Harga: Rp. 45.000 (diskon 20%)
Hargat: Rp. 36.000

Sinopsis:
Buku Fikih Pergerakan Sayyid Quthb, merupakan tulisan pemikiran Islam Sayyid Quthb rahimahullah. Beliau menuliskanya ketika di medan peperangan, dan dari balik jeruji besi, untuk menegaskan kepada khalayak ramai kekuatan fikrah di dunia yang hampir-hampir tidak mau beriman kecuali kepada yang baru.

Kemudian fikrah tersebut menembus tembok-tembok penjara dan jeruji-jerujinya untuk sampai ke hati masyarakat dan ruh mereka, tiba-tiba mereka pun berada dalam limpahan cahaya dari tuhannya, dan ternyata mereka adalah suatu umat yang bertemu di Ma'alim Fi ath-Thariq. 

Fikrah itu kemudian bermetamorfosis menjadi sebuah sikap heroik yang menyejarah; sikap yang mendorong Sayyid Quthb menorehkan epos kepahlawanan dan jihad dengan darahnya, setelah sebelumnya beliau menuliskan hujjah-hujjah pemikiran dan keyakinan dengan penanya.
sejarahpun mencatat bahwa Sayyid Quthb telah menyirami bumi dakwah dengan darahnya, merawatnya dengan pemikirannya, dan menaburkannya dengan waktunya dengan pemikirannya, dan meyeburkannya. Lalu beliau menjadi bintang di langit umat ini yang menyinari jalannya, mercusuar yang menunjukinya di kegelapan daratan dan lautan, penunjuk jalan yang menuntun kafilah-kafilah iman, dan pionir di jalan Islam dan pergerakan yang langkah-langkahnya ditiru oleh orang-orang yang beramal untuknya.

Sayyid Quthb memang telah meninggal dunia. Tetapi, peninggalan-peninggalannya belumlah mati. Beliau telah meninggalkan buku-buku dan peninggalan-peninggalan yang akan tetap abadi sepanjang sejarah, karena beliau telah menuliskannya dua kali: pertama dengan tinta ulama, lalu dengan darah syuhada.!

Daftar Isi Buku Fikih Pergerakan Sayyid Quthb:

  • Al-Quran ini
  • Tentang Ibadah
  • Perang Uhud
  • Akidah dalam Sejarah Umat Manusia
  • Manhaj Gerakan Islam
  • Puncak Manhaj Gerakan
  • Islam, dan Ahli Kitab
  • Bekal Perjalanan
----------------------------


Jual Buku Islam Jual Buku Islam Fikih Pergerakan Sayyid Quthb

Jual Buku Islam Jual Buku Islam Fikih Pergerakan Sayyid Quthb, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Jual Buku Islam Fikih Pergerakan Sayyid Quthb dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/fikih-pergerakan-sayyid-quthb.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: