Fiqih Politik Hasan Al-Banna

Fiqih Politik Hasan Al-Banna - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Fiqih Politik Hasan Al-Banna
Judul Buku : Fiqih Politik Hasan Al-Banna

lihat juga


Fiqih Politik Hasan Al-Banna

Fiqih Politik Hasan Al-Banna
Penulis: Muhammad Abdul Qadir Abu Faris
Penerbit: Robbani Press
Isi: 207 halaman
Berat:
Harga: Rp. 25.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 20.000

Sinopsis:
Fiqih Politik Hasan Al-Banna - Gema reformasi di tanah air terus menyeruak. Seiring dengan itu tumbuhlah partai-partai politik dengan jumlah yang sangat banyak. Kita sama sekali tidak memiliki indikator yang pasti tentang manakah sebenarnya partai yang reformis dan mana yang bukan. Nah mengenai hal itu, Buku Fiqih Politik Hasan Al-Banna ini akan membuka cakrawala berpikir kita tentang politik dan reformasi. Di antara para tokoh, Hasan Al-Banna adalah sumber inspirasi. Ia adalah ensiklopedia ilmu pengetahuan yang luas dan lengkap. Ia berbicara dalam setiap tema dengan tanpa persiapan, apapun jenis tema itu. Dalam penyampaiannya ia memilih cara yang mudah dan kalimat-kalimat yang tepat. 



Jual Buku Islam Fiqih Politik Hasan Al-Banna

Jual Buku Islam Fiqih Politik Hasan Al-Banna, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Fiqih Politik Hasan Al-Banna dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/fiqih-politik-hasan-al-banna.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: