Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul Ibnu Abdul Barr

Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul Ibnu Abdul Barr - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul Ibnu Abdul Barr
Judul Buku : Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul Ibnu Abdul Barr

lihat juga


Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul Ibnu Abdul Barr

Ad Durar Fi Sirati Ar-Rasul

Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul

Penulis: Ibnu Abdul Barr
Penerbit: Darul Uswah
Isi: 344 Halaman
Berat: 450 Gram
Harga: Rp. 50.000 diskon 20%
Harga net: Rp. 40.000

Sinopsis:
Ad Durar Fi Sirati Ar-Rasul - Kronologi perjuangan Muhammad sebagai nabi dan rasul berlangsung dengan penuh cerita mengundang haru dan takjub. Seiring itu, tantangan dan cercaan dari kaumnya tak kunjung padam. Alhamdulillah, Allah bukakan beberapa kaumnya untuk mengikuti ajakan Muhammad. Dan di antara mereka yang terpanggil itu, ada kerabat hingga budak ikhlas yang mau mengabdikan diri pada jalan Ilahi. Bersama-sama dengan sang Nabi, mereka berjibaku menegakkan tauhid di seantero bumi.

Perlahan demi perlahan, lewat jalur damai hingga peperangan, perjuangan ditapaki. Kabar kemenangan diraih, bukan dengan cuma-cuma, tetapi lewat kegigihan. Sebuah pelajaran agar setiap insan tidak berpangku tangan, bahkan ketika memperjuangkan kebenaran sekalipun!


Jual Buku Islam Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul Ibnu Abdul Barr

Jual Buku Islam Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul Ibnu Abdul Barr, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ad Durar Fi Sirati Ar Rasul Ibnu Abdul Barr dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/03/ad-durar-fi-sirati-ar-rasul-ibnu-abdul.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: