Ingatlah Untuk Bercermin Salim A. Fillah

Ingatlah Untuk Bercermin Salim A. Fillah - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ingatlah Untuk Bercermin Salim A. Fillah
Judul Buku : Ingatlah Untuk Bercermin Salim A. Fillah

lihat juga


Ingatlah Untuk Bercermin Salim A. Fillah

Ingatlah Untuk Bercermin - Salim A. Fillah

Ingatlah Untuk Bercermin

Penerbit: Era Intermedia
Berat: 300 gram

Harga: Rp. 45.000 (Diskon 25%)
Harga: Rp. 33.750

Sinopsis:
Ingatlah Untuk Bercermin - Buku ini lahir dari cinta dan kepedulian; cinta para penulisya kepada keluarga Indonesia, dan kepedulian akan kondisi keluarga yang mengkhawatirkan.
Sungguh sangat miris ketika Indonesia telah menjadi negara 'darurat selingkuh', di mana pada sejumlah daerah, 90% perceraian disebabkan oleh perselingkuhan.
Dari rasa cinta, pedulu, sekaligus keprihatinan itulah buku "Ingatlah Untuk Bercermin" ini lahir. Ditulis oleh para konselor keluarga di Komunitas Rumah Keluarga Indonesia, untuk pengokohan ketahanan keluarga Indonesia.
Subhanallah, dengan membaca buku "Ingalah Untuk Bercermin" ini, kita menjadi tersadar berapa banyak hal yang selama ini tersembunyi di ruang-ruang domestik yang sunyi dan perlu diangkat ke permukaan agar menjadi bahan perenungan dan pembelajaran kita semua, demi keluarga Indonesia yang sakinah, mawaddah warahmah.


Jual Buku Islam Ingatlah Untuk Bercermin Salim A. Fillah

Jual Buku Islam Ingatlah Untuk Bercermin Salim A. Fillah, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ingatlah Untuk Bercermin Salim A. Fillah dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/06/ingatlah-untuk-bercermin-salim-fillah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: