Pilar-Pilar Kebangkitan Umat

Pilar-Pilar Kebangkitan Umat - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Pilar-Pilar Kebangkitan Umat
Judul Buku : Pilar-Pilar Kebangkitan Umat

lihat juga


Pilar-Pilar Kebangkitan Umat

Pilar-pilar Kebangkitan Umat
Buku: Pilar-Pilar Kebangkitan Umat
Penulis: Prof Dr Abdul Hamid Al Ghazali
Penerbit:  Al-Itishom
Isi: 357 Halaman
Berat: -

Harga: Rp. 53.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 39.750

Sinopsis:
Pilar-pilar Kebangkitan Umat - Target utama tarbiyah (pendidikan) adalah membentuk kepribadian musllim dan menyiapkan kader yang akan mengemban kewajiban menyampaikan dan menyebarkan fikrah, serta memantapkan proyek kebangkitan, agar dapat dimulai sebuah kehidupan baru yang mulia di atas dasar-dasar islam. Hasil terpenting yang kita prediksikan akan dihasilkan oleh tarbiyah adalah munculnya beberapa kader yang merupakan representasi dari nilai-nilai luhur. Mereka menerapkan nilai tersebut dan berjuang untuk menegakkanya.

Bila kita mengkaji dengan cermat apa yang telah diucapkan oleh imam syahid hasan al-banna, kita akan mengetahui bahwa ia telah menetapkan "standar nilai" sebagai kriteria yang seharusnya dimiliki oleh manusia, baik secara individu maupun keberadaanya dalam sebuah jamah.

Buku "Pilar-pilar kebangkitan Umat" ini sangat perlu dibaca oleh setiap muslim agar menjadi kader dakwah yang bisa diharapkan, karena buku ini adalah intisari dari majmu`atur rasail.
Selamat membaca!

Jual Buku Pilar-pilar Kebangkitan Umat



Jual Buku Islam Pilar-Pilar Kebangkitan Umat

Jual Buku Islam Pilar-Pilar Kebangkitan Umat, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Pilar-Pilar Kebangkitan Umat dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/10/pilar-pilar-kebangkitan-umat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: