Wahai Muslimah Janganlah Menyerah

Wahai Muslimah Janganlah Menyerah - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Wahai Muslimah Janganlah Menyerah
Judul Buku : Wahai Muslimah Janganlah Menyerah

lihat juga


Wahai Muslimah Janganlah Menyerah

Wahai Muslimah Janganlah Menyerah

Wahai Muslimah Janganlah Menyerah

Penulis: Rochma Yulika
Penerbit: Pro U Media
Isi: 208 halaman
Berat: 170 gram

Harga: Rp. 38.000 diskon 25%
Harga: Rp. 28.500

Sinopsis:
Wahai Muslimah Janganlah Meyerah, Teruslah Melangkah hingga Kaki Menginjak Jannah
  
Wahai Muslimah....

Bila kita bertemu dengan rintangan
Hadapi semua sebagai tantangan
Bila kita berjumpa dengan impitan
Yakinlah Allah akan hadirkan kelapangan
Dan bila kita bersua dengan kesulitan
Niscaya Allah sudah siapkan kemudahan

Pantang mengaku kalah meski harus berteman lelah
Pantang mengeluh meski harus berkawan peluh
Pantang mundur meski semangat mulai mengendur
Pantang putus asa meski tubuh seakan tak kuasa
Pantanglah menyerah hingga akhir usia


Buku dengan judul "Wahai Muslimah Janganlah Meyerah" ini mengulas rupa-rupa problematika wanita, Muslimah sekalian, baik sosok istri maupun perawan, tua maupun muda, urusan pribadi maupun bersama, semuanya. Namun, tak lupa buku ini juga menyajikan solusinya. Dalam buku ini dibahas bagaimana peran Muslimah dalam mengelola kehidupan, bukan hanya sebagai objek, melainkan menjadi subjek yang aktif.

Masalah-masalah seperti penyakit hati, fitnah syubhat, godaan syahwat, renggangnya ukhuwah, futur dakwah, dan lain-lainnya coba diurai satu per satu dalam bab yang berbeda. Kemudian, ditampilkan pemecahan dan jalan keluarnya. Pada setiap topik pembahasannya, penulis menukilkan satu-dua kisah yang beribrah, baik dari masa lalu maupun masa kini. Harapannya, dari kisah itu kita dapat becermin, terinpsirasi lalu berbenah.

Buku Wahai Muslimah Janganlah Menyerah ini hadir untuk menyadarkan setiap Muslimah atas berbagai kemungkinan masalah, kerapuhan diri, gundah, dan gelisah sekaligus belajar bersama mengais serakan hikmah. Pada akhirnya, kepada Allah saja kita gantungkan tawakal, kita serahkan ujung hasil dari semua ikhtiar. Wahai Muslimah, janganlah menyerah. Teruslah melangkah hingga kaki menginjak jannah.


Jual Buku Islam Wahai Muslimah Janganlah Menyerah

Jual Buku Islam Wahai Muslimah Janganlah Menyerah, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Wahai Muslimah Janganlah Menyerah dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/10/wahai-muslimah-janganlah-menyerah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: