Harta Haram Muamalat Kontemporer

Harta Haram Muamalat Kontemporer - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Harta Haram Muamalat Kontemporer
Judul Buku : Harta Haram Muamalat Kontemporer

lihat juga


Harta Haram Muamalat Kontemporer

Harta Haram Muamalat Kontemporer
Buku: Harta Haram Muamalat Kontemporer
Penulis: Dr. Erwadi Tarmizi
Penerbit: Berkat Mulia Insani Publising
Berat: 1000 gram
 
Harga: Rp. 125.000 (diskon 15%)
Harga: Rp. 106.250

Sinopsis:
Buku Haram Mualamat Kontemporer ini membahas berbagai transaksi-transaksi kontemporer, baik itu dilembaga keuangan, bank, tentang asuransi, pasar modal dalam bentuk riba atau gharar, dan juga membahas tentang korupsi serta sogok menyogok di instansi pemerintahan. Selain itu dalam buku "Haram Haram Muamalat Kontemporer" ini juga dibahas tentang praktek haram di dunia marketing, MLM, seluk beluk diskon, promosi, dan penjualan produk dengan bahan-bahan yang haram.
dalam buku Harta Haram Muamalat Kontemporer ini Permasalahan muamalat dipaparkan dengan metode yang ilmiah dan dilengkapi sumbernya dari Al-Qur;an dan Hadits serta fatwa-fatwa lembagi fiqih internasional dengan disebutkan pendapat yang terkuatnya dan solusinya.


Jual Buku Islam Harta Haram Muamalat Kontemporer

Jual Buku Islam Harta Haram Muamalat Kontemporer, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Harta Haram Muamalat Kontemporer dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/11/harta-haram-muamalat-kontemporer.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: