Sirah Nabawiyah Al-Buthy

Sirah Nabawiyah Al-Buthy - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Sirah Nabawiyah Al-Buthy
Judul Buku : Sirah Nabawiyah Al-Buthy

lihat juga


Sirah Nabawiyah Al-Buthy

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Sirah Nabawiyah Al-Buthy
Buku: Sirah Nabawiyah
Penulis: Ramadhan Al-Buthy
Penerbit: Robbani Press
Cover: Hard Cover
Berat: 814 gram

Harga: Rp. 95.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 76.000

Sinopsis:
Buku Sirah Nabawiyah yang di tulis Ramadhan Al-Buthy ini mempunyai analisis ilmiah manhajih sejarah pergerakan Islam di masa Rasulullah SAW. hal ini yang membedakan dengan buku sirah Islam pada umumnya. Slain itu dalam buku ini menampilkan gambaran tentang hakikat Islam secara komprehensif yang tercermin dalam kehidupan Rasulullah SAW.

Buku Sirah Nabawiyah Al-Buthy ini telah menjadi rujukan di berbagai universitas di Timur Tengah, kini juga telah menjadi rujukan di berbagai pesantren dan perguruan tinggi di Indonesia. Penyajiannya cukup sistematik dan memadai. Ini sesuai kebutuhan para mahasuswa dan satri yang ingin mempelajari sejarah kehidupan Rasulullah SAW. Tak hanya kalangan akademisi, namun masyarakat umum pun sangat antusias membacanya. 
Sebagai bukti, buku terjemahan ini telah mengalami cetak berulang kali.
----------------------------------------------------------

Jual Buku Sirah Nabawiyah Al-Buthy



Jual Buku Islam Sirah Nabawiyah Al-Buthy

Jual Buku Islam Sirah Nabawiyah Al-Buthy, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Sirah Nabawiyah Al-Buthy dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/12/sirah-nabawiyah-al-buthy.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: