Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid

Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid
Judul Buku : Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid

lihat juga


Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Buku Politik Dakwah
Buku: Politik Dakwah
Penulis: Muhammad Ahmad Ar-Rasyid
Penerbit: Robbani Press
Isi: -
Berat: 800 gram

Harga: Rp. 120.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 96.000

Sinopsis:
Dakwah dan politik seakan dua sisi yang terpisah, tetapi sebenarnya tidak, keduanya tidak mungkin dipisahkan. Memang memadukan keduanya dalam satu sisi yang padu seakan dua sisi mata uang, bertautan tetapi saling bertolak belakang. Artinya, keduanya menyatu, tetapi seringkali bertolak berlakang di langan, apalgi berpolitik di era sekuler saat ini.

Misi suci dakwah ketika masuk percaturan politik seringkali mengalami benturan-benturan yang berbeda dengan nilai-nilai yang diinginkan dakwah. Politik pun sering kali tidak mau berkompromi dengan nilai-nilai dakwah itu sendiri. Di sinilah, kompromi di antara keduanya seringkali terjadi. Sehingga, tidak jarang, muslim yang berpikir lurus tidak siap menerima kompromi yang menjadi sikap politikus muslim.

Lalu, bagaimana fiqh dakwah menyikapi ini?
Islam, sebagai syariat yang rahmatan lil alamin sangat kaya dengan prinsip-prinsip yang mampu menjaga orisinalitas dan elastisitas syariat. Buku "Politik Dakwah" karya Ahmad Ar-Rasyid ini memperkaya dan memberi pencerahan bagi para politikus dakwah dalam mengambil sikap politik, terutama para pembuat fatwa politik di dalam jamaah dakwah.
-------------------------------------------

Jual Buku Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid



Jual Buku Islam Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid

Jual Buku Islam Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Politik Dakwah Ahmad Ar-Rasyid dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2016/03/politik-dakwah-ahmad-ar-rasyid.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: