Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM

Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM
Judul Buku : Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM

lihat juga


Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM

Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM
Judul     : Amalan Setara Shalat Tahajud

Tebal     : 120 hal

Penulis   : Yasir Amri

Penerbit : Aqwam

Ukuran   : 14,5×20,5 cm (soft cover)

ISBN      : 978-979-039-099-7

Harga     : Rp. 30.000,-

Tatkala diri ini sudah berupaya sekuat tenaga untuk shalat tahajud, namun belum juga mendapatkan izin-Nya. Bayang-bayang pahala shalat tahajud yang begitu agung pun sirna oleh nyenyaknya tidur. Teringat pula akan nasihat Rasulullah, “perbanyaklah sujud agar menemaniku di surga”. Akankah kita masih di beri kesempatan mendapatkan besarnya pahala shalat tahajud, padahal jatah umur kian berkurang?

Maukah anda mendapatkan pahala shalat tahajud separuh malam bahkan semalam penuh?

Tanpa bermaksud meremehkan atau mengganti amalan shalat tahjud, penulis merangkum beberapa amalan yang dinasihatkan Rasulullah untuk menenangkan para perindu shalat tahajud. Amalan yang ringan, namun memilki keutamaan luar biasa hingga setara denagn amalan shalat tahajud. Amalan apa saja yang di maksud? Temukan berbagai keutamaan dan rahasianya dalam buku ini.


Jual Buku Islam Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM

Jual Buku Islam Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Amalan Setara Shalat Tahajud - Yasir Amri - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/amalan-setara-shalat-tahajud-yasir-amri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: