Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM

Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM
Judul Buku : Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM

lihat juga


Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM

Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM
Judul     : Biar Sakit, Ibadah tetap Fit

Tebal     : 216 hal

Penulis   : Syaikh Abdullah Al-Jibrin

Penerbit : Aqwamedika

Ukuran   : 15×23 cm (soft cover)

ISBN      : 978-979-3653-90-7

Harga     : Rp. 33.000,-

Penyakit bukanlah kutukan, melainkan bukti bahwa Allah masih sayang. Seringkali orang lalai ketika di beri kesehatan, dan baru mengingat Allah ketika sakit datang. Saat sakit mereka berjuang keras melakukan ibadah sepenuh hati. Tapi, keterbatasan menjadi kendala. “Mengapa jadi sulit sujud,” tanya pasien yang habis di operasi mata. “Sekarang aku tak bisa lagi melihat kiblat,” gerutu pasien yang buta.

Begitu banyak masalah yang di hadapi dalam ibadah ketika sakit. Alih-alih membayar kelalaian semasa sehat, seringkali jusru terjerumus dalam kesalahan dan amalan yang memberatkan.

Ternyata, kita memang butuh tempat bertanya untuk bisa fit beribadah kala badan sakit. Butuh tempat mengadu agar tidak terjerumus pada buruk sangka kepada Allah, seperti “Mana mungkin shalat sambil berdiri,” “Mengapa pahalaku yang sakit dan pahala orang yang sehat sama, padahal aku kan lebih sulit.” Nah, Syaikh Abdullah Al-Jibrin hadir membantu anda dalam memecahkan segala permasalahan ibadah saat sakit.


Jual Buku Islam Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM

Jual Buku Islam Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Biar Sakit, Ibadah tetap Fit - Syaikh Abdullah Al-Jibrin - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/biar-sakit-ibadah-tetap-fit-syaikh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: