Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM

Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM
Judul Buku : Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM

lihat juga


Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM

Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM
Judul        : Kunci-Kunci Surga

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : DR. Abdul Muhsin Al-Qasim

Ukuran      : 15 x 23 cm

Tebal         : 224 hlm

ISBN`       : 978-979-3653-47-1

Harga        : Rp 36.000,-

“sesungguhnya, di dunia ini adalah surga. Siapa yang belum masuk kedalamnya, ia tak akan masuk kedalam surga akhirat.” (Ibnu Taimiyah)

Setiap orang tentu mendambakan kebahagiaan. Penderitaan yang mendera sebisa mungkin berubah menjadi kesenangan. Atau setidaknya, kebahagiaan yang selama ini ada tak pudar seiring berjalannya waktu. Namun, tak jarang apa yang diasumsikan sebagai kebahagiaan hanyalah fatamorgana.

Kebahagiaan tak selalu identik dengan kesenangan dunia. Karena, kesuksesan sejati adalah bahagia dunia akhirat. Bahagia jenis ini mensyaratkan ketaatan dan ketakwaan kepada Allah dalam kehidupan. Kalau mendapatkan nikmat, bersyukur. Kalau diuji, sabar dalam mengarungi. Sementara jika berbuat dosa, segera ber istighfar dan bertaubat kepada-Nya.

Surga adalah muara yang dituju oleh para perindu bahagia. Ia memiliki pintu-pintu yang memiliki kunci-kunci untuk membukanya. Apa saja? Ikhlas, tawakal, mencari rezeki yang halal, bersabar, menuntut ilmu, istri serta keturunan yang saleh, dan masih banyak lagi lainnya.

Buku ini menguraikan secara lengkap, agar Anda termasuk orang yang sukses meraihnya!


Jual Buku Islam Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM

Jual Buku Islam Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Kunci-Kunci Surga - DR. Abdul Muhsin Al-Qasim - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/kunci-kunci-surga-dr-abdul-muhsin-al.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: