Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM

Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM
Judul Buku : Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM

lihat juga


Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM

Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM
Judul     : Rajin Shalat Badan Sehat

Tebal     : 212 hal

Penulis   : Fahrur Mu’is

Penerbit : Aqwamedika

Ukuran   : 14,5×20,5 cm (soft cover)

ISBN      : 978-979-17635-0-9

Harga     : Rp. 30.000,-

Dr. Fidelma, seorang neurolog asal Amerika memeluk Islam karena shalat. Ketika melakukan kajian saraf, ia mendapati beberapa urat saraf di dalam otak manusia ini yang tidak di masuki oleh darah. Padahal, setiap inci otak manusia memerlukan darah yang cukup agar berfungsi secara lebih normal. Dalam penelitiannya ia menemukan bahwa darah tidak akan masuk di dalam otak melainkan ketika seseorang tersebut shalat, yaitu ketika sujud.

Tak hanya itu. Shalat juga bikin awet muda. Hasil penelitain kedokteran terbaru menyatakan bahwa shalat lima kali dalam sehari yang di lakukan dengan khusyuk dan tafakur merupakan faktor alami terpenting dalam mengaktifkan hormon-hormon muda yang di kenal dengan hormon milatonin. Bila aktif, hormon-hormon ini akan menunda penuaan yang terjadi pada dari manusia. Nah……

Buku ini mengajak anda menyelami ‘samudra’ shalat yang sangat dalam. Kian jauh anda menyelam, kian mengagumkan nikmat yang akan anda rasakan!


Jual Buku Islam Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM

Jual Buku Islam Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Rajin Shalat Badan Sehat - Fahrur Mu’is - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/rajin-shalat-badan-sehat-fahrur-muis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: