Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM

Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM
Judul Buku : Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM

lihat juga


Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM

Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM
Judul        : Rumus Masuk Surga

Penerbit    : Aqwam

Penulis      : Iman Kurdi

Ukuran      : 15 x 23 cm

Tebal         : 240 hlm

ISBN`       : 978-979-3653-54-9

Harga        : Rp 38.000,-

Meski tak pernah seorang pun masuk dalam surga, gambaran tentang nikmat dan suasananya sudah sering kita dengar. Bidadari bermata jeli, pelayan muda yang setia, buah-buah lezat dan minuman segar serta berbagai fasilitas lainnya. Puncak segala kenikmatan itu adalah ketika Rabbul ‘Alamin telah menetapkan keridhaan selamanya. Masalahnya yakinkah kita kelak kita akan masuk surga?

Tak ada yang bisa menjamin nasib seseorang di akhirat. Yang bisa kita lakukan hanyalah beramal seshalih mungkin, semari berharap agar amal-amal tersebut menjadi investasi di negeri akhirat. Sebuah negeri yang tak mengenal harta dan keturunan sebagai jaminan nasib baik. Tetapi jangan lupa! Kita tidak sendirian hidup di dunia. Ada setan yang selalu setia berusaha menggelincirkan kita dari jalan-Nya. Ada gemerlab godaan duniawi yang begitu menyilaukan. Sementara kesempatan menanam amal salih dibatasi oleh ajal yang sekonyong-konyong bisa di rengut oleh kematian.

Namun Allah Maha Bijaksana. Dengan rahmat-Nya, ia bentangkan kesempatan emas bagi kita untuk melipat gandakan pahala minimal 1000 hingga 70.000%. dus, meski umur yang dititipkan kepada kita relatif pendek, masih ada harapan untuk memanjangkan daftar pahala, sebagai investasi kelak di negeri akhirat. Bagaimana caranya?

Dibantu dengan analisis penulis yang mudah diterima akal, buku ini akan membimbing kita menuju titik-titik strategis tempat dilipatgandakannnya amalan. Paruh kedua buku ini akan mengajak Anda “bertamasya” mengenal liku-liku surga ternyata berinvestasi untuk akhirat lebih menjanjikan dan, yang pasti, tak sulit yang kita duga sebelumnya.


Jual Buku Islam Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM

Jual Buku Islam Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Rumus Masuk Surga - Iman Kurdi - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/rumus-masuk-surga-iman-kurdi-aqwam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: