Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM

Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM
Judul Buku : Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM

lihat juga


Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM

Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM
Judul     : Sedekah Berbalas Kontan

Tebal     : 120 hal

Penulis   : Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi

Penerbit : Aqwam

Ukuran   : 13×19,5 cm (soft cover)

ISBN      : 978-979-039-091-1

Harga     : Rp. 27.000,-

Ada seorang pengemis berdiri di depan pintuh rumah Ali bin Abi Thalib. Saat itu, ia baru saja memberikan uang 6 dirham kepada Fathimah. Ali pun meminta kembali uang itu dan memberikan semuanya kepada pengemis.

Tak berselang lama, seseorang berjalan menuntun seekor unta yang hendak di jual. Ali pun membeli unta itu seharga 140 dirham dengan meminta tenggang waktu pembayaran delapan hari. Ia mengikat unta tersebut di depan pintu. Tak lama kemudian, seseorang lewat dan membeli unta tersebut seharga 200 dirham secara kontan.

Sedekah memang ajaib. Banyak orang mengira ketika menginfaqkan, harta itu akan habis atau minimal berkurang. Namun, kenyataan membuktikan sebaliknya, justru harta itu akan berlipat berkali-kali. Selain itu, banyak masalah selesai dengan sedekah, banyak bala’ bertolak, dan banyak penyakit sembuh dengan sedekah.

“Dengan sedekah, Allah menghilangkan berbagai musibah.” (Ibnul Qayyim)

“Sedekah itu menghilangkan 70 pintu keburukan.” (Ibnu Abi Al-Ja’ad)


Jual Buku Islam Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM

Jual Buku Islam Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Sedekah Berbalas Kontan - Musthafa Syaikh Ibrahim Haqqi - AQWAM dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2017/04/sedekah-berbalas-kontan-musthafa-syaikh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: