Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq

Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq
Judul Buku : Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq

lihat juga


Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq

Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq
Buku Aqidah Islamiyah
Penulis: Sayyid Sabiq
Penerbit: Robbani Press
Isi: 544 Halaman
Berat: 600 gram
Soft Cover
ISBN: 979-3304-72-3

Harga: Rp. 75.000 (diskon 20%)
Harga Net: Rp. 60.000

Sinopsis:
Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq - Banyak Buku Aqidah yang ditulis pakar Aqidah. Namun buku yang ditulis Sayyid Sabiq ini berbeda dari buku-buku aqidah lainnya. Boleh dibilang buku Aqidah Islamiyah inii merupakan buku aqidah yang hidup. Bila anda membacanya maka terasa ada kehidupan di dalamnya.
Sebagaimana dalam salah satu bagian tulisnnya dalam buku ini,
"Sesubggygbta aqidah ini merupakan jiwa bagi setiap individu. Dengan aqidah ini ia bisa hidup dengan baik. Bila kehilangan aqidah ini, maka ruhaninya mengalami kematianl. Aqidah adalah cahaya yang apabila manusia tidak mendapatkannya, maka ia akan tersesat dalam berbagai kancah kehidupan, dan mengalami kebingungan di berbagai lembah kesesatan."

Di antara karunia Allah adalah bahwa akidah Islamiyah ini masih tetap jernih, bersih, gemblang dan sakral seperti keadaannya semula. Oleh karena itu, harus ada upaya untuk melakukan perubahan mendasar di dalam jiwa manusia dengan cara menanamkan akidah yang benar yang tidak terpengaruh oleh pikiran-pikiran manusia dan tidak dipermainkan oleh berbagai pendapat dan hawa nafsu. Buku ini membantu anda dalam melakukan upaya tersebut.
-------------------------------

Buku Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq

Jual Buku Aqidah Islamiyah



Jual Buku Islam Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq

Jual Buku Islam Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Aqidah Islamiyah Sayyid Sabiq dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/aqidah-islamiyah-sayyid-sabiq.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: