Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy

Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy
Judul Buku : Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy

lihat juga


Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy

Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy

Buku Fiqih Negara

Penulis: Yusuf Al-Qaradhawy
Penerbit: Robbani Press
Tebal: 278 Halaman
Berat: 350 gram
Harga: Rp. 55.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 44.000

Sinopsis:
Fiqih Negara termasuk masalah yang kurang mendapatkan perhatian selayaknya dari para pemikir dan fuqaha (ahli fiqih) Islam. Akibatnya terjadi kesenjangan dan “perceraian” antara kehidupan bernegara dan syariat Islam. Jika hal ini dibiarkan berkepanjangan, maka Islam akan semakin terpinggirkan dalam percaturan kehidupan politik dan negara, yang pada gilirannya akan menimbulkan kerugian dan kerusakan, bukan saja bagi umat Islam, tapi juga seluruh umat manusia.

Dr. Yusuf al-Qaradhawy mengajak kita menghidupkan dan menyegarkan kembali Fiqih Negara melalui kajian yang sangat aktual ini dengan memaparkan wacana seputar Negara Islam, Demokrasi, Multi Partai, Keterlibatan kaum wanita dalam berbagai Dewan Perwakilan dan Partisipasi dalam pemerintahan sekuler. 
Apa dan Bagaimana? 
Ikutilah kajian yang dikemukakan Dr. Yusuf al-Qaradhawy, dalam Buku Fiqih Negara ini.
------------------------------------------

Jual Buku Fiqih Negara - Yusuf Qardhawy



Jual Buku Islam Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy

Jual Buku Islam Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Fiqih Negara Yusuf Al-Qaradhawy dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/fiqih-negara-yusuf-al-qaradhawy.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: