Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat

Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat
Judul Buku : Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat

lihat juga


Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat

Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat

Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat

Penulis: Juma'ah Amin
Penerbit: Al-I'tishom

Harga: Rp. 35.000 diskon 20%
Harga: Rp. 28.000

Sinopsis:
Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat - Konsep Permanen dan Fleksibel Dakwah Ikhwan
 merupakan sebuah karya gemilang dari seorang aktivis dakwah. di dalamnya di jelaskan tentang berbagai aspek yang bersifat tetap (tsawabit) dan mutaghayyirat dalam Dakwah Ikhwanul Muslimin, yaitu dakwah Islam yang komprehensif, yang turun dari sisi Allah. dikemukakan juga tentang kesempurnaan Islam dan Tarbiyah. Penulis mengungkapkan tentang tujuan jangka pendek (hadaf) dan tujuan akhir (ghayah) dari dakwh serta lingkup dan buah tarbiyah. tidak hanya itu, kandungan Risalah Ta'lim dan Rukun Baiat juga dibahas sebagai dasar pemahaman orisinal terhadap Islam. Bahkan, elemen-elemen syura yang mengikat sebagai puncak ketinggian dan aksioma dalam Islam pun dikupas. diketengahkan juga aspek-aspek penerapan syura dalam sejarah Islam dan kehidupan Rasulullah saw. serta para Khalifah pengganti Nabi. Satu hal yang juga menjadi kelebihan dari buku Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat, ini adalah penulis tidak lupa untuk tetap menyampaikan tentang tujuan akhir dari kehidupan ini. 

Beliau menulis tentang ibadah dalam persepsi yang utuh. allahlah tujuan paling agung dan sasaran tertinggi dari semuanya. dan kesempurnaan ibadah itu hanyalah Allah semata.
--------------------------------------------

Jual Buku Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat



Jual Buku Islam Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat

Jual Buku Islam Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ats-Tsawabit Wal-Mutaghayyirat dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/ats-tsawabit-wal-mutaghayyirat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: