Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin

Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin
Judul Buku : Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin

lihat juga


Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin

Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin

Buku Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jammah Ikhwanul Muslimin

Penulis: Dr. Yusuf Al-Qaradhawi
Penerbit: Robbani Press
Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 25.000 diskon 20%
Harga: Rp. 20.000

Sinopsis:
Jama'ah Al-Ikhwan al-Muslimun, merupakan gerakan dakwah modern yang paling banyak memukau dan menyedot perhatian orang. Salah satu pencapaian al-Ihwan yang paling signifikan adalah terbentuknya generasi baru Muslim yang memahami Islam secara benar, meyakininya secara mendalam, mempraktikannya dalam diri sendiri dan keluarganya, berjuang meninggikan kalimatNya, menerapkan syariatNya, dan menyatukan umatnya. Tahukah anda bahwa di balik kesuksesan itu ternyata ada dinamisme tarbiyah, yang menjadi jantung dari al-Ikhwanul al-Muslimun itu sendiri. Al-Ikhwan tanpa tarbiyah akan lesu darah, bahkan bisa lenyap berkalang tanah. Karena itu, menjadi penting untuk mengetahui peran tarbiyah dalam al-Ikhwan al-Muslimun - seperti yang tereksplorasi dalam "Tabiyah Hasan Al-Banna dalam Jmaah Ikhwanul-Muslimin" ini. Apalagi karya ini ditulis Syekh Yusuf al Qardhawi, yang merupakan kader terbaiknya namun tetap objektif dalam kajiannya ini. Tak pelak lagi, buku ini penting amat dimiliki. Bukan hanya oleh para kader al-Ikhwan-yang menyebar di seluruh jenjang profesi kehidupan, tapi juga para da'i dan kaum Muslimin pada umumnya. Karena bukankah tarbiyah juga merupakan bagian dari Islam itu sendiri?.
---------------------------------------------

Buku Tarbiyah Hasan Al-Banna



Jual Buku Islam Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin

Jual Buku Islam Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Tarbiyah Hasan Al-Banna Dalam Jamaah Ikhwanul Muslimin dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/tarbiyah-hasan-al-banna-dalam-jamaah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: