Pernak-Pernik Romantis Fadlan Al-Ikhwani

Pernak-Pernik Romantis Fadlan Al-Ikhwani - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Pernak-Pernik Romantis Fadlan Al-Ikhwani
Judul Buku : Pernak-Pernik Romantis Fadlan Al-Ikhwani

lihat juga


Pernak-Pernik Romantis Fadlan Al-Ikhwani

Pernak-pernik Rimantis
Buku Pernak-Pernik Romantis
Penulis: Fadlan Al-Ikhwani,
Penerbit: Pro U Media 
Isi: 472 halaman, 
Berat: 405 Gram
ISBN: 979-1273-67-7

Harga: Rp. 60.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 45.000

Sinopsis:
Pernak-pernik Romantis -  Sebuah kado cinta untuk pasangan mesra sejak malam pertama hingga malam-malam berikutnya, membahas mulai akad nikah dilangsungkan hingga cara-cara memelihara romantisme bersama pasangan tercinta. Bagi yang belum menikah, buku ini insya Allah bisa menambah wawasan menghadapi detik-detik pernikahan. Sedangkan bagi yang sudah menikah, buku ini menjadi bagian dari inspirasi untuk mengembalikan keromantisan masa silam. 

Keromantisan tidak bergantung pada beranjaknya usia pernikahan; tidak pula pada banyaknya momongan. Tidak hanya saat rupa masih mempesona, tapi juga saat kulit sudah menua. Selama nafas masih tersisa; selama benih cinta masih ada; keromantisan akan senantiasa terasa. 
******
Fadlan Al-Ikhwani adalah penulis muda berbakat dan produktif. Sarjana UIN Yogyakarta ini banyak mengangkat tema pernikahan, pergaulan islami, dan motivasi remaja. Lelaki kelahiran Banyuwangi ini telah menghasilkan buku-buku laris: Donot Cry; Ketika Mencintai, Tak Bisa Menikahi (Pro-U Media, 2006), Let's Go; Muslim Muda Berani Beda (Book-Magz, 2006), Kujemput Jodohku (Pro-U Media, 2008), Super Teenager (Book-Magz, 2008), Engkaulah Kekasihku (Pro-U Media, 2009). Selain menulis buku, suami dari Nunik Sulastika ini menulis artikel di media massa. Tulisan-tulisannya dimuat di Republika, Sabili, Annida, Kedaulatan Rakyat, dan Bernas.
Bersama istri dan seorang anak tersayangnya, Fadlan memilih mencari inspirasi dengan bermukim di Solo. Untuk mendiskusikan karya-karyanya, pembaca budiman bisa menghubunginya melalui al_ikhwani@yahoo.co.id.


Jual Buku Islam Pernak-Pernik Romantis Fadlan Al-Ikhwani

Jual Buku Islam Pernak-Pernik Romantis Fadlan Al-Ikhwani, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Pernak-Pernik Romantis Fadlan Al-Ikhwani dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/pernak-pernik-romantis-fadlan-al-ikhwani.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: