Success With Shalat Salman Ar-Raisy

Success With Shalat Salman Ar-Raisy - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Success With Shalat Salman Ar-Raisy
Judul Buku : Success With Shalat Salman Ar-Raisy

lihat juga


Success With Shalat Salman Ar-Raisy

Success With Shalat

Buku Success With Shalat

Penulis: Salman Ar-Raisy
Penerbit: Pro U Media
Berat Buku:  207 gram

Harga: Rp. 30.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 22.500

Sinopsis:
Ingin hidup sukses, tenang, stabil, tahan banting, dan bahagia lahir-batin?
Saya yakin, Shalatlah kuncinya! Buku ini mengupas shalat sebagai sekolah Kesuksesan' terhebat. kita semua, insya Allah, mendapat manfaat setelah membaca buku karya Saudara Salman Ar-Raisy ini.
(Prof. Dr.H.M. Amien Rais, MA - Ketua MPR Periode 1999-2004)

Dengan menggali dan merenungkan perintah shalat kita akan menemukan banyak hikmah. Dalam buku ini penulis berusaha mengungkapkan hikmah shalat dari sudut pandang pencapaian kesuksesan. Buku ini sangat menarik untuk dibaca bagi siapa saja yang ingin mencapai kesuksesan.
(Dr.H. Yunahar Ilyas, Lc, M.Ag - Anggota Komisi Fatwa MUI)

Shalat seharusnya tidak dipandang sebagai bagian dari ritual Islam saja, melainkan juga sebagai encourager dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan hakiki dalam kehidupan.
(Dr. H. Rachmat Wahab, M.A - Akticis NU, dan Pembantu Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Yogyakarta)


Jual Buku Islam Success With Shalat Salman Ar-Raisy

Jual Buku Islam Success With Shalat Salman Ar-Raisy, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Success With Shalat Salman Ar-Raisy dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/success-with-shalat-salman-ar-raisy.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: