Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin Hasan Al-Banna

Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin Hasan Al-Banna - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin Hasan Al-Banna
Judul Buku : Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin Hasan Al-Banna

lihat juga


Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin Hasan Al-Banna

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku

Toko Buku Islam
Buku Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin
Penulis: Hasan Al-Banna
Penerbit: Era Intermedia

Jilid 1
Harga: Rp. 60.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 45.000
Berat: - gram


Jilid 2
Harga: Rp. 60.000 (diskon 25%)

Harga: Rp. 45.000
Berat: - gram

Sinopsis:
Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin, Buku ini berisi kumpulan surat, makalah, dan transkrip pidato yang pernah disampaikan oleh Hasan Al-Banna sepanjang hayatnya di medan dakwah dan jihad. Keistimewaan buku Risalah Pergerakan ini terletak pada keistimewaan penulisnya dan gerakan dakwah yang dirintisnya, yakni Al-Ikhwan Al-Muslimun. Tentang siapa dan bagaimana sosok Hasan Al-Banna dijelaskan dalam salah satu bagian buku ini.
Ia dipandang sebagai tokoh pembaru Islam yang layak disejajarkan dengan tokoh-tokoh pembaru yang muncul pada masa-masa sebelumnya. Dengan seluruh karakter yang melekat pada dirinya, kiranya dia layak menjadi representasi dari tokoh kebangkitan Islam abad ke-20. sedangkan kehadiran Al-Ikhwan Al-Muslimun sendiri merupaka jawaban atas krisis yang tengah melanda umat Islam di abad ini. Hasan Al-Banna sebagai peletak dasar gerakan ini benar-benar memahami karakter krisis tersebut. Dia kemudian berupaya menyusun jawaban yang memadai untuk menanggulanginya.


Jual Buku Islam Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin Hasan Al-Banna

Jual Buku Islam Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin Hasan Al-Banna, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin Hasan Al-Banna dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/risalah-pergerakan-ikhwanul-muslimin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: