Sang Penakluk Andalusia George Zidan

Sang Penakluk Andalusia George Zidan - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Sang Penakluk Andalusia George Zidan
Judul Buku : Sang Penakluk Andalusia George Zidan

lihat juga


Sang Penakluk Andalusia George Zidan

Sang Penakluk Andalusia

Novel Sang Penakluk Andalusia

Penulis: George Zidan
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar
Harga: 78.000 diskon 20% = Rp. 62.400
Isi: 462 Halaman

Sinopsis:

Sang Penakluk Andalusia

Andalusia berselimut kegelapan. Penguasa bangsa Gothic di Andalusia, Wittiza, baru saja dijatuhkan oleh Roderick. Roderick yang bengis dan culas hanya tahu bersenang-senang dengan kekuasaannya di istana yang megah. Ia memperlakukan rakyatnya dengan buruk. Wilayah Andalusia yang indah tertebar teror. Semua penduduk diwajibkan untuk memeluk agama Romawi, termasuk orang Yahudi. Mereka hidup dalam tekanan, kepalsuan, dan kezaliman. Putra sulung Wittiza, Alfonso, kehilangan segalanya. Terlebih lagi, cinta sejatinya, Florinda, telah direnggut kehormatannya oleh Roderick. Kebencian Alfonso kepada Roderick memuncak. Setelah membunuh ayahnya, merebut kekuasaan darinya, Roderick juga merenggut cintanya.

Ayah Florinda, Julian, merasa terpukul. Walikota Ceuta itu berusaha mendekati Alfonso. Mereka pun akhirnya bertekad meminta bantuan kepada bangsa Arab untuk menaklukkan Spanyol yang dikuasai Roderick. Julian terkesan dengan kebaikan budi seorang lelaki Barbar dari Afrika Utara yang telah menolong Florinda. Lelaki itu bernama Thariq bin Ziyad. Thariq masuk Islam setelah bangsa Arab menaklukkan bangsa Barbar. Mantan budak ini ditunjuk menjadi jendral militer dalam kepemimpinan Khalifah Umayah, Al-Walid I. Bangsa Arab dikenal dengan keadilannya di wilayah kekuasaan mereka. Julian berpikir, lebih baik Spanyol dikuasai oleh bangsa Arab. 
Bagaimanakah Roderick dapat ditaklukkan oleh Thariq bin Ziyad?
Bagaimanakah Spanyol pasca penaklukan bangsa Arab? 
Apakah Florinda akhirnya bertemu Alfonso? 
Ikuti novel berlatar sejarah Andalusia abad ke-5 ini dan siap-siap terbuai oleh romatika masa lalu.


Jual Buku Islam Sang Penakluk Andalusia George Zidan

Jual Buku Islam Sang Penakluk Andalusia George Zidan, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Sang Penakluk Andalusia George Zidan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/sang-penakluk-andalusia-george-zidan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: