Super Health Gaya Hidup Sehat Rasulullah

Super Health Gaya Hidup Sehat Rasulullah - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Super Health Gaya Hidup Sehat Rasulullah
Judul Buku : Super Health Gaya Hidup Sehat Rasulullah

lihat juga


Super Health Gaya Hidup Sehat Rasulullah

Super Health - Gaya Hidup Sehat Rasulullah

Buku Super Health - Gaya Hidup Sehat Rasulullah

Penulis: dr. Egha Zainur Ramadhani
Penerbit: Pro U Media
Harga: Rp. 28.000

Sinopsis:
Guyuran air wudhu dalam konsep pengobatan modern dikenal sebagai hidromassage alias pijat dengan memanfaatkan air sebagai media penyembuhan? Membasuh wajah, misalnya, bisa meremajakan sel-sel kulit muka dan membantu mencegah munculnya keriput.

Benarkah setiap gerakan shalat memiliki maksud tertentu selain sebagai penghambaan kepada-Nya? Mengapa shalat Tahajud yang dikerjakan dengan ikhlas mempengaruhi hormon kortisol? 
Mengapa shalat Subuh yang dikerjakan dengan disiplin mampu mencegah gangguan kardiovaskular? Rahasia apa di balik praktik tidur siang Rasulullah?
Seberapa ampuhkah al-Qur`an memberikan efek meditasi? 
Mengapa kita perlu berwisata? 
Buku Super Health - Gaya Hidup Sehat Rasulullah, yang ditulis seorang aktivis Muslim ini mengajak kita mendalami hikmah di balik ibadah sehari-hari, ditinjau dari disiplin dan profesi penulisnya: dokter; ditambah hasil penelitian ahli medis modern, baik yang Muslim maupun non-Muslim. Sehingga, buku ini menjadi penggugah untuk mendekatkan diri (lagi) kepada Allah SWT.


Jual Buku Islam Super Health Gaya Hidup Sehat Rasulullah

Jual Buku Islam Super Health Gaya Hidup Sehat Rasulullah, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Super Health Gaya Hidup Sehat Rasulullah dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/super-health-gaya-hidup-sehat-rasulullah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: