Super Murabbi Solikhin Abu Izzuddin

Super Murabbi Solikhin Abu Izzuddin - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Super Murabbi Solikhin Abu Izzuddin
Judul Buku : Super Murabbi Solikhin Abu Izzuddin

lihat juga


Super Murabbi Solikhin Abu Izzuddin

Super Murabbi

Buku Super Murabbi

Penulis: Solikhin Abu Izzuddin
Penerbit: Pro U Media
Harga: Rp. 50.000 diskon 20% 
Harga Net: Rp. 40.000

Sinopsis:
Super Murabbi merupakan salah satu buku karya Ustd. Solikhin Abu Izzuddin, Salah seorang inspirator dan penulis produktif yang telah banya menghsilkan buku. 
Buku Super Murabbi ini merupakan buku motivasi, Teruntuk para murabbi. Agar halaqah tarbiyah yang di kelolah menjadi lebih bernutrisi. Yang kaya akan nuansa rabbaniyah tetapi tidak membosankan. Sehingga para mutarabbi menjadi betah dalam setiap mengikuti materi-materi halaqahnya. Tanpa merasa takut tapi mengasyikkan.

Pembahasan Buku Super Murabbi:
  • Bab 1: Perkenankan
    Pembahasan pada bab pertama yaitu mengenai bagaimana profil murabbi yang sebenarnya. Apakah hanya sekadar mengisi materi tanpa kesan yang berbekas. Yang sering terjadi di lapangan. Ataukah mengasyikkan, dirindu dan menjadi sebuah kebutuhan ruhaniyah nantinya bagi mutarabbi. Karenanya pada pembahasan ini murabbi diharapkan untuk lebih produktif dalam mengisi halaqahnya. Sehingga halaqah Tarbiyah benar-benar hidup. Dan dengan begitu jadilah kita murabbi produktif.
  • Bab 2: Road to JannahVisi dan obsesi seorang murabbi. Inilah pembahasan selanjutnya yang terangkum dalam bab Road to Jannah.
  • Bab 3: Peran Asasi MurabbiTak sekadar mengisi. Tapi ia adalah guru yang dirindu. Inspirator yang tak pernah kendor. Komandan teladan, terdepan dalam kebaikan. Sahabat yang erat. Tempat curhat yang tepat. Ayah bunda yang tak suka mencela. Teman terpercaya dalam perjalanan. Ya, inilah beberapa peran asasi murabbi yang dibahas lengkap pada bab ini.
  • Bab 4: Surga Peran MurabbiBagian terakhir dari buku ini membahas tentang motivasi mengisi halaqah. Agar setiap cara dan langkah mengisi materi yang dilakukan oleh seorang murabbi menjadi lebih bermakna. Dan halaqah pun menjadi lebih hidup.
Kelebihan buku ini terletak pada pembahasannya yang sangat luas. Yang merupakan buah pemikiran serta pengalaman pribadi dari si penulis dengan menyaksamai kondisi riil hari ini di medan tarbiyah. Dan ditambah dengan kerennya cover buku serta layout isinya.
Untuk kekurangan buku ini menurut saya hanya terletak pada gaya bahasanya. Yang terkadang kekurangan ruh sastranya.
Untuk Anda para murabbi dan kader tarbiyah. Tunggu apalagi! Segera miliki dan baca buku ini! Dijamin Anda akan menemukan semangat baru untuk membina. Dan menjadi Super Murabbi; murabbi produktif bukanlah hal yang sulit kalau kita mau belajar dengan tekun dan sabar dalam tarbiyah ini.

Selamat membaca!
---------------------------

Super Murabbi - Solikhin Abu Izzuddin



Jual Buku Islam Super Murabbi Solikhin Abu Izzuddin

Jual Buku Islam Super Murabbi Solikhin Abu Izzuddin, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Super Murabbi Solikhin Abu Izzuddin dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/super-murabbi-solikhin-abu-izzuddin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: