Syair Cinta Pejuang Damaskus Elvandi

Syair Cinta Pejuang Damaskus Elvandi - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Syair Cinta Pejuang Damaskus Elvandi
Judul Buku : Syair Cinta Pejuang Damaskus Elvandi

lihat juga


Syair Cinta Pejuang Damaskus Elvandi

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku

Syair Cinta Pejuang Damaskus
Syair Cinta Pejuang Damaskus

Penulis: Elvandi
Penerbit: Pro U Media
Harga: Rp. 35.000 diskon 20% = Rp. 28.000
ISBN: 979-25-7424-7

Sinopsis:
Syair Cinta Pejuang Damaskus -  Sebuah novel yang menceritakan tentang Seorang pemuda yang bernama Asad, pemuda yang memiliki tekad yang tinggi dalam memperjuangkan agama Islam, takdir pun mencatat Asad peran peting dalam ikutserta dengan pasukan Sultan Salahuddin pada perang Salib.

Pada awalnya kemenangan tak terduga atas sang pemimpin Kavaleri, dalam pertarungan Birjas di Maydan Sultan. Takdir Asad si pedang pasar Suqul Khayyath, Damaskus, mulai mencatat diri sebagai orang kepercayaan Sultan Salahuddin. Satu tekada ditanam, membara di dada: bebaskan bumi al-aqsha, Palestina, dari pendudukan tentara salib.
Pada penggapaian tekad, Asad tampil gemilang. Cengkeraman Tentara Salib di negeri sepanjang Jazirah Asia-Afrika perlahan di kembalikan dalam dekapan kemulian Islam. Maka, Asad pun menjadi buah bibir yang tak habis untuk dibicarakan. Namun, nama emas Asad melahirkan dengki dan penghianaran dari orang-orang yang dihormatinya. Bahkan Sang Sultan pun turut berjarak dengannya.
Dalam keterasingan, Asad tetaplah pejuang tangguh selaksa di medan perang. Pena di tangan tak ubahnya pedang yang di mainkan untuk menebas leher lawan. Pena yang melahirkan syair cinta seorang yang dirindukannya.


Jual Buku Islam Syair Cinta Pejuang Damaskus Elvandi

Jual Buku Islam Syair Cinta Pejuang Damaskus Elvandi, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Syair Cinta Pejuang Damaskus Elvandi dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/02/syair-cinta-pejuang-damaskus-elvandi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: