Bukan Untuk dibaca Deassy Destiani

Bukan Untuk dibaca Deassy Destiani - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Bukan Untuk dibaca Deassy Destiani
Judul Buku : Bukan Untuk dibaca Deassy Destiani

lihat juga


Bukan Untuk dibaca Deassy Destiani

Bukna Untuk Dibaca
Buku Bukan Untuk Dibaca
Penulis: Deassy M. Destiani
Penerbit: Era Intermedia
Cover: Hard Cover
Harga:
- Jilid 1 Rp. 70.000
- Jilid 2 Rp. 70.000
Diskon 20%

Sinopsis:
Bukan Untuk Dibaca - The Most Inspiring Story, 

Buku ini mempersembahkan sejuta cinta dengan bergam bahasa, menebar sejuta makna dengan beragam cerita, dan membagi sejuta hikmah dengan bergam kisah. (Fitria F. Syakti)

Kisah-kisah yang tersaji dalam buku ini akan membuat anda terikat dan terpikat untuk menikmatinya hingga lembara terakhir. (Novia Erlina S, A.Md. Keb - Owner Klinik Mutiara Bunda),

Semua tema kisah dalam buku ini mengena; buat saya sebagai anak, sebagai ibu, sebagai istri, dan sebagai diri sendiri. Penulis rasanya tahu apa yang kita butuhkan. (Iriene Rahmawati - Guru TK Aba Suronatan Yogyakarta).


Jual Buku Islam Bukan Untuk dibaca Deassy Destiani

Jual Buku Islam Bukan Untuk dibaca Deassy Destiani, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Bukan Untuk dibaca Deassy Destiani dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/03/bukan-untuk-dibaca-deassy-destiani.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: