Tarbiyah Madal Hayah Asri Widiarti

Tarbiyah Madal Hayah Asri Widiarti - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Tarbiyah Madal Hayah Asri Widiarti
Judul Buku : Tarbiyah Madal Hayah Asri Widiarti

lihat juga


Tarbiyah Madal Hayah Asri Widiarti

Tarbiyah Madal Hayah

Buku Tarbiyah Madal Hayah

Penulis: Asri Widiarti
Penerbit: Era Intermedia
Berat: 300 gram
 
Harga: Rp. 26.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 19.500

Sinopsis:
Tarbiyah bukanlah segalanya, namun segalanya bermula dari tarbiyah. Bila kita kadang masih merasakan “ada yang kurang dengan tarbiyah kita” maka "Buku Tarbiyah Madal Hayah" ini kan mengingatkan kembali kepada kita mengenai pentingnya Tarbiyah dalam kehidupan kita. Kehidupan pribadi kita, kehidupan sosial kita. Kehidupan dunia kita yang sebenarnya ada pesan dakwah dalam setiap harinya. Sehingga hari demi hari mampu kita syukuri dan perbaiki menjadi lebih baik.

Buku Tarbiyah Madal Hayah yang ditul oleh Asri Widiarti ini merupakan chicken soup for Tarbiyah, isinya sarat makna dan insya Allah membuat kita merasakan urgensi tarbiyah yang sesungguhnya . Pengokohan tarbiyah , juga menumbuhkan kembali semangat Dakwah.
--------------------------------------------

Jual Buku Tarbiyah Madal Hayah



Jual Buku Islam Tarbiyah Madal Hayah Asri Widiarti

Jual Buku Islam Tarbiyah Madal Hayah Asri Widiarti, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Tarbiyah Madal Hayah Asri Widiarti dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/03/tarbiyah-madal-hayah-asri-widiarti.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: