Bersama Ayah Meraih Jannah Solikhin Abu Izzuddin

Bersama Ayah Meraih Jannah Solikhin Abu Izzuddin - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Bersama Ayah Meraih Jannah Solikhin Abu Izzuddin
Judul Buku : Bersama Ayah Meraih Jannah Solikhin Abu Izzuddin

lihat juga


Bersama Ayah Meraih Jannah Solikhin Abu Izzuddin

Bersama Ayah Meraih Jannah
Buku Bersama Ayah Meraih Jannah
Penulis: Solikhin Abu Izzuddin
Penerbit: Pro U Media
Isi: 320 Halaman
Berat: 283 Gram
Harga: Rp. 50.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 37.500

Sinopsis:
Bersama Ayah Meraih Jannah - Dimulai dari dalam diri kita melakukan perubahan ke arah kebaikan. Kedalaman pemaknaan, kedalaman hikmah, kedalaman jiwa, dan kedalam rasa. Semoga kita menemukannya sebelum terlambat.

Ayah, Buku "Bersama Ayah Meraih Jannah" ini hanya sebuah cara, sepotong jalan, sekelumit kalimat untuk membuka surga inspirasi bagi para pejuang sejati,  para ayah yang meluangkan hari-hari yang dilalui untuk membersamai buah hati meraih jannah yang dinanti.

Ayah, mari menyelami peran strategis ayah dalam membentuk kepribadian anak.  Bila seorang ibu tempat bernaung nan teduh, maka ayah adalah pembangun jiwa yang gagah. Di tangan para ayah lahirlah para pejuang dan para pemenang.

Ayah, saatnya kita menemukan surga peran dalam pengasuhan. Ayah bukan sekadar ayah biologis, namun menjadi syaikh dalam tarbiyah ruhiyah, menjadi guru dalam membangun intelektual, menjadi komandan alam tanggung jawab dan membangun masa depan, serta menjadishabat tempat curhat yang aman dan tepat.

Ayah, mari kita gali kreativitas dengan spiritualitas yang kuat ketika mendampingi anak menghadapi masalahnya. Jangan marah, bagimu jannah. Kendalikan diri menghadapu situasi, tidak terbawa situsasi.

Kelak di Akhirat nanti, ada banyak orangtua yang mendapatkan tempat sangat istimewa di surga, berkat doa dan istighfar anak-anaknya yang shalih. (H.R. Ahmad).




Jual Buku Islam Bersama Ayah Meraih Jannah Solikhin Abu Izzuddin

Jual Buku Islam Bersama Ayah Meraih Jannah Solikhin Abu Izzuddin, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Bersama Ayah Meraih Jannah Solikhin Abu Izzuddin dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/03/bersama-ayah-meraih-jannah-solikhin-abu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: