Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya Zulfi Akmal

Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya Zulfi Akmal - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya Zulfi Akmal
Judul Buku : Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya Zulfi Akmal

lihat juga


Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya Zulfi Akmal

Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya

Buku Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya

Penulis: Zulfi Akmal
Penerbit: Pro U Media
Isi: 232 Halaman
Berat: 213 Gram
Harga: 38.000 diskon 20%
Harga Net: Rp. 30.400

Sinopsis:
Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya - Kita selalu sibuk dengan permasalahan dunia. Sementara itu, hampir setiap hari kita mendengar berita kematian dari sekeliling kita. Atau melihat ambulans pembawa jenazah yang lewat di depan kita. Atau kita ikut menshalatkan jenazah yang kita kenal ataupun tidak kita kenal di rumah Allah. Atau kita sendiri yang pergi melepas kepergian seseorang untuk dimasukkan ke liang lahad.

Kenapa kita belum juga berpikir dan tidak juga berubah, serta belum juga mengukur bahwa diri kita juga akan mati sebagaimana mereka mati? Cepat atau lambat, peristiwa yang sama akan kita alami. Kenapa tingkah kita masih juga bagai orang yang akan hidup selamanya. Tidakkah kita sadari hal ini?

Kita sering merasa kesal jika ada orang yang susah dinasihati. Tapi, kita juga tak jarang sangat sulit untuk menerima nasihat dari sesama kita. Jika kita ingin orang lain berubah menjadi lebih baik, lantas mengapa kita sendiri abai terhadap diri sendiri? Bukankah keburukan itu buruk dan kebaikan itu baik?

Belumkah datang waktunya bagi orang-orang yang beriman untuk tunduk hati mereka mengingat Allah dan kepada kebenaran yang telah turun (kepada mereka)? (Q.S. Al-Hadiid [57]: 16)

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari sederet peristiwa yang terjadi seraya memohon kepada Allah untuk memanggil kita dalam keadaan terbaik, husnul khatimah. Amin.

Buku Ketika Kisah Menuturkan Himahnya - Zulfi Akmal


Jual Buku Islam Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya Zulfi Akmal

Jual Buku Islam Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya Zulfi Akmal, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ketika Kisah Menuturkan Hikmahnya Zulfi Akmal dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/03/ketika-kisah-menuturkan-hikmahnya-zulfi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: