Zero To Hero Solikhin Abu Izzudin

Zero To Hero Solikhin Abu Izzudin - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Zero To Hero Solikhin Abu Izzudin
Judul Buku : Zero To Hero Solikhin Abu Izzudin

lihat juga


Zero To Hero Solikhin Abu Izzudin

Buku Zero To Hero

Buku Zero To Hero

Penulis: Solikhin Abu Izzudin
Penerbit: Pro U Media
Berat: 204 Gram
Harga: Rp. 42.000 diskon 25%
Harga: Rp. 31.500

Sinopsis:
Zero To Hero - Mendahsyatkan Pribadi Biasa Menjadi Luar Biasa. Sejarah mencatat, banyak orang besar justru lahir di tengah himpitan kesulitan bukan buaian kemanjaan. Mereka besar dengan mengurangi jam tidurnya, waktu bekerja dan kesibukan mengurusi duniawi untuk memenuhi kebutuhan ukhrawi. Menyedikitkan tidur malam untuk bisa bangun malam. Sedikit canda untuk rasakan nikmatnya ibadah. Tak berlebihan dalam bergaul ‘tuk rasakan lezatnya iman. Menahan diri dari maksiat biar tubuhnya tetap sehat. Banyak keterbatasan, kekurangan, kelemahan, kegagalan, kemalasan. Itu bukan masalah. Bagaimana di tengah keterbatasan itu kita dahsyatkan diri agar lahir prestasi tinggi. Itulah kepahlawanan sejati, salah satu pesan penulis Solikhin Abu Izzudin yang tertuang dalam "Buku Zero to Hero".

Jual Buku Zero To Hero - Solikhin Abu Izzudin



Jual Buku Islam Zero To Hero Solikhin Abu Izzudin

Jual Buku Islam Zero To Hero Solikhin Abu Izzudin, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Zero To Hero Solikhin Abu Izzudin dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/03/zero-to-hero-solikhin-abu-izzudin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: