Minhajul Muslim Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri

Minhajul Muslim Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Minhajul Muslim Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri
Judul Buku : Minhajul Muslim Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri

lihat juga


Minhajul Muslim Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri

Minhajul Muslim
Buku Minhajul Muslim - Pedoman Hidup Ideal Seorang Muslim
Penulis: Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri
Penerbit: Insan Kamil
Hard Cover
Isi: 931 Halaman
Berat: 1.300 gram

Harga: Rp. 125.000 (diskon 25%)
Harga: Rp.   93.750

Sinopsis:
Minhajul Muslim - Pedoman Hidup Ideal Seorang Muslim, Buku Rujukan yang komplit dan sistematis! itulah salah satu keistimewaan yang akan kita dapatkan dalam buku Minhajul Muslim karya Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri ini. berbagai aspek kehidupan muslim dibahas secara memadai di dalam buku ini, baik aspek Aqidah, adab, ibadah, muamalah, dan juga akhlak. Sangat jarang sekali penulis yang mampu memadukan berbagai aspek itu dalam satu pembahasan. Sehingga, Buku Minhajul Muslim ini merupakan referensi berharga yang harus dimiliki setiap muslim di mana pun saja berada.

Minhajul Muslim 

Merupakan jalan seorang muslim, yang di dalamnya diketengahkan sebuah pembahasan yang digali dari duan sumber utama Islam, yakni Al-Qur'an dan hadits Nabi SAW. dengan penjabaran yang sistematis dan gaya bahasa yang mudah dipahami, sehingga buku ini telah dicetak berulang kali dalam edisi aslinya, dan telah tersebar luas di berbagai negara. Minhajul Muslim menjadi panduan soerang muslim untuk senantiasa menghiasi kehidupan hariannya dengan nilai-nilai Islami.

Dalam mukadimah cetakan perma buku ini, penulis menegaskan bahwa Minhajul Muslim tidak layak jika tidak terdapat di dalamnya rumah setiap Muslim. Maka, sudahkan Anda memiliki Minhajul Muslim.? Selamat Membaca..!
-----------------------------------

Jual Buku Minhajul Muslim



Jual Buku Islam Minhajul Muslim Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri

Jual Buku Islam Minhajul Muslim Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Minhajul Muslim Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/04/minhajul-muslim-abu-bakar-jabir-al-jaza.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: