Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan

Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan
Judul Buku : Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan

lihat juga


Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan

Wonderful Couple
Buku Wonderful Couple
Penulis: Cahyadi Takariawan
Penerbit: Era Intermedia
HardCover
Isi Buku: 368 Halaman
Berat: 400 gram

Buku: Rp. 70.000 discon 20%
Harga: Rp.  56.000

Sinopsis:

Wonderful Couple - Menjadi Pasangan Paling Bahagia. Adalah pasangan suami istri yang hidup harmonis dan bahagia. Mereka inilah yang disebut sebagai wonderful couple. Ada di antara mereka yang tinggal di rumah kontrakan tipe SSSSS (sangat sempit, sesak, susah selonjor), ada pula yang tinggal di rumah gedongan. Ada di antara mereka yang tinggal di pelosok pedesaan bahkan pedalaman, ada pula yang tinggal di pusat perkotaan. Ada yang bekerja di lahan-lahan pertanian atau peternakan, ada pula yang di kantor-kantor pemerintahan.
Ada di antara mereka yang berpendidikan rendah hanya lulus sekolah dasar, ada pula yang doktor dan profesor. Ada di antara mereka yang bepergian ke mana-mana dengan berjalan kaki atau naik sepeda kayuh, ada pula yang mengendarai mobil mewah. Ada yang rakyat jelata, ada pula yang menjadi pejabat negara. Wonderful couple ini bisa berada di mana-mana, dengan kondisi kehidupan yang tidak sama.

Mereka berasal dari berbagai golongan dan strata sosial. Mereka merasakan kebahagiaan dengan kondisi masing-masing yang sangat berbeda. Ini karena kebahagiaan bukan milik etnis tertentu, bukan milik strata sosial tertentu, bukan hak golongan ekonomi tertentu. Kebahagiaan bisa menjadi milik dari semua orang yang menghendaki dan mengupayakannya.

Buku Wonderful couple adalah kisah kebahagiaan pasangan suami istri, kisah keharmonisan, kisah kemesraan, kisah kelembutan sikap, kisah cinta kasih, kisah romantisme, dan kisah kedamaian perasaan. Namun wonderful couple juga kisah perjuangan hidup, kisah pergulatan kepentingan, kisah kebersahajaan, kisah konflik dan permasalahan yang mampu diselesaikan dengan sikap dewasa dan matang. Wonderful couple adalah kisah sepasang anak manusia yang menemukan kesejiwaan, chemistry penyatuan yang unik, sehingga melahirkan keselarasan dan kebersamaan.

Buku Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan ini adalah bagian kecil dari upaya mengingatkan kita semua tentang kehidupan berkeluarga. Pada buku ini penulis fokus menyampaikan tentang dinamika kehidupan pasangan suami istri dan bagaimana menyikapi dinamika tersebut.
Dari pasangan harmonis maka lahirlah keluarga harmonis. Dan dari keluarga harmonis maka lahirlah tatanan masyarakat yang harmonis pula.


Jual Buku Islam Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan

Jual Buku Islam Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Wonderful Couple Karya Cahyadi Takariawan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/04/wonderful-couple-karya-cahyadi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: