Materi Praktis Ceramah Ramadhan

Materi Praktis Ceramah Ramadhan - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Materi Praktis Ceramah Ramadhan
Judul Buku : Materi Praktis Ceramah Ramadhan

lihat juga


Materi Praktis Ceramah Ramadhan

 Materi Praktis Ceramah Ramadhan

Materi Praktis Ceramah Ramadhan

Penulis: Solikhin Abu Izzuddin
Penerbit: Pro U Media
Soft Cover

Berat: 100 Gram

Harga: Rp. 20.000 diskon 25%
Harga: Rp. 15.000

Sinopsis:
Kultum bikin ngantuk? No way! 
Ceramah bikin suntuk? Nggak lagi!
Temukan inspirasi terindah untuk menggugah jamaah agar lebih betah beribadah. Inilah saat yang tepat untuk menjadi penceramah hebat, jangan ditunda-tunda lagi. 

“Orang yang menunda-nunda amal untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar adalah termasuk orang yang terpedaya.” (Kitab Al Hikam).

“Orang yang menunda-nunda pekerjaan berarti sedang menumpuk-numpuk kesulitan.”

Dan rencanakan dengan baik, sebab “Orang yang gagal merencanakan berarti merencanakan kegagalan…if you fail to plan, you plan to fail.” Persiapkan dengan maksimal, karena “Orang yang naik panggung tanpa persiapan maka dia akan turun panggung tanpa penghormatan.” (Cicero) Ramadhan bulan istimewa, persiapannya pun harus istimewa menjadi Super Sukses Ramadhan. Hadirkan diri dengan visi yang jelas, membentuk manusia takwa. Menuju tegaknya masyarakat Islam. Menjadi soko guru peradaban.

Bagi juru dakwah, berdakwah bukan sekadar hebat-hebatan retorika, bukan gagah-gagahan teori, bukan canggihnya argumentasi, namun bagaimana materi mampu meresap dihati, membentuk manusia takwa. Sebenar-benar takwa. Takwa yang membumi dan menginspirasi.

Buku "Materi Praktis Ceramah Ramadhan" ini berisi 30 Materi Ceramah Pilihan yang dikemas cerdas dan ringkas, padat dan penuh semangat agar Ramadhan benar-benar lebih dahsyat.


Jual Buku Islam Materi Praktis Ceramah Ramadhan

Jual Buku Islam Materi Praktis Ceramah Ramadhan, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Materi Praktis Ceramah Ramadhan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/06/materi-praktis-ceramah-ramadhan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: