Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi

Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi
Judul Buku : Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi

lihat juga


Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi

Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi


Fiqih Puasa

Penulis: Dr. Yusuf Qardhawi
Penerbit: Era Intermedia
Soft Cover
Isi: 222 Halaman

Harga: 35.000 diskon 20%

Sinopsis:
Fiqih Puasa - Buku ini hadir, selain berbicara tentang hakikat puasa dan berbagai persoalan hukum di seputarnya, membahas tentang beberapa trandisi pengamalan puasa di tengah masyarakat. Karena buku ini ditulis sebagai buku rujukan hukum, masalah ini pun - di samping masalah lain- dikritisi dengan panduan dalil yang ketat; apa kata Quran, apa kata hadits Nabi, dan bagaimana praktek Rasulullah berserta para sahabatnya menjalankan ibadah Puasa. Semua dukupass secara tuntas.
Buku Fiqih Puasa Karya Yusuf Qardhawi ini sangat bermanfaat dan perlu dikaji secara mendalam karena memberikan panduan yang jelas, tegas, dan argumentatif tentang puasa dan hal-hal lain yang meyertainya. Dengan sentuhan Ilmiah khas Dr. Yusuf Qardhawi, penulis buku ini, "Buku Fiqih Puasa" ini terasa ringan dan enak dibaca. Siapapun anda, pasti membutuhkan buku ini.
-----------------------------------

Jual Buku Fiqih Puasa - Yusuf Qardhawi



Jual Buku Islam Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi

Jual Buku Islam Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Fiqih Puasa Yusuf Qardhawi dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/06/fiqih-puasa-yusuf-qardhawi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: