Jangan Berhenti Berbuat Baik

Jangan Berhenti Berbuat Baik - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Jangan Berhenti Berbuat Baik
Judul Buku : Jangan Berhenti Berbuat Baik

lihat juga


Jangan Berhenti Berbuat Baik

Jangan Berhenti Berbuat Baik

Jangan Berhenti Berbuat Baik

Penulis: Mahroji Khudori
Penerbit: Pro U Media
Berat: 244 gram

Harga: Rp. 52.000 diskon 25%
Harga Net: Rp. 39.000

Sinopsis: 
Jangan Berhenti Berbuat Baik - Terus saja berputar, berputar, dan berputar sebagaimana baling-baling, kipas angin, kincir angin, roda sepeda, dan semacamnya. Bergeraklah untuk menghasilkan sesuatu. Jangan berhenti! Berhenti bisa jadi mati. Berhenti bisa jadi berakhir, selesai dan rampung. Berhenti bisa jadi sudah tidak dapat bergerak lagi. Karenanya, jangan berhenti! Ya, jangan berhenti berbuat baik!

Menghentikan roda kebaikkan sama halnya memadamkan kehidupan kita dari berbagai pahala yang akan diterima. Bergeraklah karena bergerak itu hidup, dan hidup itu bergerak. Bukankah jin dan manusia memang diciptakan untuk bergerak, untuk beribadah kepada Allah Azza wa Jalla?

Nah, apa yang terjadi jika kebaikan dihentikan dan perintah-Nya diabaikan? Mungkin tidak hanya gunung yang meletus, lautan yang meluap, dan matahari yang terbit dari barat; melainkan juga para setan, dedemit, iblis, dan lelembut akan bersedih sebab masa tangguhnya sudah habis dan neraka yang menyala-nyala telah menanti mereka. Adapun manusia akan dihadapkan dengan pertanggung jawaban amal-amalnya. Sudah siapkah kita?

Dalam buku "Jangan Berhenti Berbuat Baik" ini, kita akan menjumpai peristiwa sehat yang menyehatkan. Juga ada yang mengajak kita untuk merenung dan termenung. Jangan keburu tersinggung. Bukankah kebaikan bisa kita dapatkan dari mana pun jua, termasuk dari goresan tinta yang amat sederhana ini? Adik-adik, kang mas, mbakyu, pakde, mbokde, teruslah berbuat baik sebaik orang yang diremehkan kebaikannya. Sekali lagi: JANGAN BERHENTI BERBUAT BAIK!


Jual Buku Islam Jangan Berhenti Berbuat Baik

Jual Buku Islam Jangan Berhenti Berbuat Baik, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Jangan Berhenti Berbuat Baik dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/09/jangan-berhenti-berbuat-baik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: