Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam

Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam
Judul Buku : Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam

lihat juga


Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam

Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam

Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam (DI/TII)

Penulis: Irfan S. Awwas
Penerbit: Darul Uswah
Tahun: 2015
ISBN: 978-979-8143-35-9
Berat: 436 gram

Harga: Rp. 74.000 diskon 25%
Harga net: Rp. 55.500

Sinopsis: Buku Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam
Siapapun yang peduli terhadap kebaikan negara dan kesejahteraan rakyat Indonesia, pasti akan memikirkan jalan serta paham yang diyakini benar: pada apa dan siapa seharusnya perbaikan nasib negara ini dipercayakan. Sekarmadji Maridjan Kartosoewirjo, Abdul Qahhar Mudzakkar, dan Teungku Muhammad Daud Beureuieh termasuk di antara para tokoh yang peduli tersebut dengan memproklamasikan Negara Islam Indonesia.

Darul Islam, atau lebih dikenal dengan Negara Islam Indonesia bukanlah sebuah upaya membangun mimpi kosong; bukan pula makar untuk merebut kekuasaan dari pemerintah yang sah. Negara Islam Indonesia dibangun atas dasar keyakinan dan fakta yuridis yang meniscayakan sahnya sebuah negara.

Buku Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam ini tidak sekadar mengungkap sisi lain sejarah yang sengaja dilupakan, melainkan juga memberikan pengayaan sudut pandang islami dan apresiasi bahwa eksistensi Negara Islam Indonesia tidaklah sesadis opini sejarah yang sengaja dipolitisasi seperti dapat dibaca pada buku-buku pelajaran sejarah di sekolah. Negara Islam Indonesia yang dipimpin oleh Sekarmadji Maridjan Kartosoewirjo, Abdul Qahhar Mudzakkar, dan Teungku Muhammad Daud Beureuieh ingin memberikan alternatifi ideologi dan way of life, manakala ideologi lain (demokrasi liberal, demokrasi terpimpin) nyata-nyata gagal dan hanya menyengsarakan rakyat Indonesia.

Kadang gendang yang dipukul bisa menyadarkan orang yang terlelap tidur. Namun, adakah gendang yang bisa menyadarkan orang yang sudah mati hatinya? Lantas, mengapa kita begitu terpesona dengan ajakan kaum Islamophobia, padahal anak-anak panah, mereka tujukan ke dada kita? Mengapa kita sangat terpukau dengan tipu daya kaum Islamophobia, padahal Allah Swt jauh lebih dekat kepada kita daripada mereka?

(Edisi Revisi dari buku Trilogi Kepemimpinan NII yang dilengkapi dengan foto, data, dan tulisan baru)


Jual Buku Islam Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam

Jual Buku Islam Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Kesaksian Pelaku Sejarah Darul Islam dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/09/kesaksian-pelaku-sejarah-darul-islam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: