Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq

Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq
Judul Buku : Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq

lihat juga


Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq

Ringkasan Fiqih Sunnah Sayyid Sabiq
Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq
Penulis: Sulaiman Al-Faifi
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar
Cover: Hard Cover
Isi : 1052 Halaman
Berat: 1000 graman

Harga: Rp. 178.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 142.000

Sinopsis:
Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq - Kita sangat butuh fikih pada hari ini. Hari-hari dimana begitu banyak orang bicara tentang agama tanpa dalil, tanpa mengerti petunjuk Al-Qur'an dan Sunnah. Hari-hari dimana begitu banyak orang yang tidak memahami hukum-hukum Islam dalam kehidupan sehari-hari. Hari-hari dimana sebagian juru dakwah secara tidak sadar seorang terjauh dari mempelajari hukum dengan alasan menghindari ikhtilaf atau perbedaan pendapat.

Buku Fikih Sunnah, yang merupakan karya monumental dari syaikh Sayyid Sabiq, merupakan salah satu alternatif solusi untuk memupus keawaman tentang hukum Islam. Berbagai topik dibahas, mulai dari masalah ibadah, muamalah, hingga masalah hudud atau pidana. Penyajiannya yang tematik, rinci, lengkap dan mudah dipahami membuat buku ini dikenal luas dan diganjar dengan penghargaan bergengsi King Faishal Awward.

Syekh Sulaiman Ahmad Al-Fifi lantas menringkas buku tiga jilid ini kedalam satu jilid. Tujuannya agar makin mudah dipahami oleh kaum Muslimin, juga agar manfaatnya makin tersebar luas. Buku ini sangat pantas untuk menlengkapi kepustakaan Anda.


Jual Buku Islam Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq

Jual Buku Islam Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ringkasan Fikih Sunnah Sayyid Sabiq dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/09/ringkasan-fikih-sunnah-sayyid-sabiq.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: