Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih

Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih
Judul Buku : Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih

lihat juga


Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih

http://www.tokobukuikhwan.com/2015/10/konsep-bidah-dan-toleransi-fiqih.html
Buku: Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih
Penulis: DR. Mohamad Taufik Q. Hulaimi, MA, M. Ed
Penerbit: Al-Itishom
Berat: 530 gram

Harga: Rp. 77.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 57.750

Sinopsis:
Masalah Bid'ah adalah  masah yang diperselisihkan oleh ulama, baik definisi maupun iyah; yg konsepnya maupun dari sisi penilaian kebid'ahan, hal-hal baru yg yg diciptakan dan dibuat, bahkan sebagian besar masalah bid'ah adalah masalah ijtihadiyah yg hukumnya berputar antara al-khata' (tdk tepat) dan ash-shawab ( tepat ) bukan antara alhaq dan adh-dhalal (sesat). perbedaan ini merupakan perbedaan yg bisa di satukan dalam toleransi.
Buku Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih yang ada dihadapan kita ini menjelaskan makna bid'ah secara obyektif, jujur dan amanah secara ilmiah serta tidak bermaksud memenangkan kelompok tertentu. Penulis menjelaskan 36 masalah yang diperselisihkan ulama dikalangan sahabat, tabiin dan para imam mahzab di masa as-salaf ash-shalih. Juga membahas 20 masalah baru dalam agama yang tidak pernah dilakukan Rasulullah SAW, juga tidak dilakukan sahabat RA



Jual Buku Islam Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih

Jual Buku Islam Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Konsep Bid'ah dan Toleransi Fiqih dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/10/konsep-bid-dan-toleransi-fiqih.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: