Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna

Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna
Judul Buku : Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna

lihat juga


Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna

Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna
Buku Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna
Pengarang: Ahmad Isa' Ahur
Penerbit: Era Intermedia
Soft Cover
Berat:
- Jilid 1: 400 gram
- Jilid 2: 500 gram
 
Harga:
- Jilid 1: Rp. 73.500
- Jilid 2: Rp. 89.000
(diskon 25%)

Sinopsis:
Ada forum kajian Ustadz Al-banna yang bersahaja, namun sangat masyhur yang menjadi labuhan jiwa berbagai kalangan masyarakat yang haus akan nasihat agama dan siraman ruhani. Forum ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Buku Ceramah-ceramah Hasan Al-Banna ini memuat rekaman ceramah-ceramah itu dengan berbagai tema yang diangkat. Ceramah dengan gaya tutur dan tema yang bersahaja namun sangat kuat dengan sentuhan ruhani ini perlu dihayati oleh siapa saja yang concern dengan urusan agamanya dan persoalan masyarakat sekitarnya,


Jual Buku Islam Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna

Jual Buku Islam Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ceramah-Ceramah Hasan Al-Banna dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/11/ceramah-ceramah-hasan-al-banna.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: