Penawar Lelah Berbuah Jannah

Penawar Lelah Berbuah Jannah - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Penawar Lelah Berbuah Jannah
Judul Buku : Penawar Lelah Berbuah Jannah

lihat juga


Penawar Lelah Berbuah Jannah

Buku Penawar Lelah Berbuah Jannah
Penulis: Fadlan Al-Ikhwani
Penerbit: Pro U Media
Isi: 216 halaman
Berat: 198 gram

Harga: Rp. 34.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 25.500

Sinopsis:
Penawar Lelah Berbuah Jannah - Menyirnakan Rasa Lelah, menghilangkan segala resah, dan meraup sepenuh berkah, Hingga kaki menginjak Jannah.

Setiap muslim di dunia laiknya pejalan. Ia terus melangkah hingga kedua kakinya menginjak surga. Dalam detak-detik dan lika-liku perjalanan yang ditempuh, adakalanya semangatnya menyala ditemani sunggingan senyum. Tetapi terkadang pula ada rasa letih dan kepayahan mendera bersama linangan air mata.
Beban berat yang disangga, sandungan aral yang menghadang, terluka dan menahan perih bahkan berdarah-darah, merupakan bagian dari pernak-pernik perjalanan.
Seorang muslim harus tetap berjalan walau tertatih; tetap melaju walau terseok; tetap bangkit berdiri walau telah tersungkur jatuh. Ia tidak boleh berhenti, karena waktu tidak mengenal kompromi. Ia tidak boleh melemah, menyerah apalagi berputus harapan, karena perjalanan yang ditempuh masih panjang. Ia harus bangkit dan kembali melangkah dengan elegan, meniti tapak demi tapak perjalanan, hingga tiba di surga yang diimpikan.
Ia kokoh berpijak, tegar melaju dan tetap bersemangat untuk mengayunkan langkah, karena memiliki sepercik penawar lelah. Penawar lelah indah yang disediakan Rabbnya.
Penawar Lelah seorang Muslim.


Jual Buku Islam Penawar Lelah Berbuah Jannah

Jual Buku Islam Penawar Lelah Berbuah Jannah, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Penawar Lelah Berbuah Jannah dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/11/penawar-lelah-berbuah-jannah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: