Novel Mengejar Ngejar Mimpi

Novel Mengejar Ngejar Mimpi - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Novel Mengejar Ngejar Mimpi
Judul Buku : Novel Mengejar Ngejar Mimpi

lihat juga


Novel Mengejar Ngejar Mimpi

Mengejar ngejar mimpi
Novel Mengejar Ngejar Mimpi
Penulis: Dedi Padiku
Penerbit: AsmaNadia Publishing House
Berat:

Harga: Rp. 56.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 44.800

Sinopsis:
Ini benar-benar diary kocak dari seorang pemuda nekat.
Namanya Dedi Padiku.
Bisa dibilang ini novel tetralogi 4 in 1.
Novel kocak, yang dijamin bikin kamu ketawa.
Juga novel romantis, yang membuat pembaca mabuk cinta.

Nggak cuma itu, Novel Mengejar ngejar Mimpi memilíki banyak bagian haru, yang akan membuatmu ikut berurai air mata. 
Sebuah novel inspiratif yang menguatkan semangat ketika kamu merasa lemah mencapai cita-cita.

Baca kisah perjalanan unik dan nekat Dedi Padiku mencapai impian di Jakarta. Kamu nggak akan percaya ada begitu banyak kisah terjadi pada satu orang hanya dalam waktu Singkat! Dan kita bisa belajar banyak dari kisah hidupnva.
Tak banyak buku mampu menggugah pembaca seperti ini. Membuat pembaca terhibur dan berkaca-kaca di Saat yang sama.

"Tidak mudah menemukan pengalaman unik, kocak tragis, dan inspiring terjadi pada satu orang. Untuk mencapai impian menjadi penulis, Dedi Padiku harus memulai dari kuli bangunan, kuli pasar, sopir, salesman, pelayan, bahkan sempat direkrut menjadi teroris dan ditawari bekerja sebagai gigolo. Kaya pembelajaran berharga untuk semua yang memperjuangkan impian." (Asma Nadia, Penulis 49 Buku Best Seller.)

“lni novel yang secara isi Iebih kuat dan kaya dari Laskar Pelangi. Dedi Padiku mampu menghanyutkan pembaca dalam ramuan kisahnya. Tangis, tawa, derita, dan bahagía dalam satu cerita. Benar-benar menginspirasi pembaca!" (Armiadi Asamat, Penggiat Kepenulisan)


“Kalau tidak kenal langsung orangnya, sulit percaya apa yang dilewati Dedi Padiku adalah kisah nyata. Benar-benar keren!"
Wasi’ Kendedes, Aktivis Mural dan Desain Grafis

“Dedi pernah dilecehkan sebuah website kepenulisan karena tidak mengerti pemakaian tanda baca dan huruf besar. Pernah ditolak dan ditertawakan tulisannya karena dianggap buku aliran Sesat. 
Tapi ia tidak menyerah sampai akhirnya buku ini berhasil diterbitkan. Tentu saja bukan perjuangan yang mudah.” Isa Alamsyah


Jual Buku Islam Novel Mengejar Ngejar Mimpi

Jual Buku Islam Novel Mengejar Ngejar Mimpi, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Novel Mengejar Ngejar Mimpi dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/10/novel-mengejar-ngejar-mimpi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: