Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan

Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan
Judul Buku : Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan

lihat juga


Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan

Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan
Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan
Penulis: Edgar Hamas
Penerbit: Pro U Media
Tebal: 240 halaman
Berat: 197 gram

Harga: Rp. 42.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 31.500

Sinopsis:
Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan - Ini harapan, harapan suatu saat nanti masjid-masjid penuh dengan pemuda, dan takbir bergemuruh di pusat-pusat kota. Ini impian, impian pasar-pasar madani yang penjual dan pembelinya jujur lagi penuh tata krama. Keduanya tak mengharap, kecuali ridha dari Rabb 'Azza wa Jalla.

Ini tekad, tekad di suatu hari kala parlemen dipenuhi negarawan merakyat. Ketika dikumandangkan azan, semuanya tumpah ruah ke masjid sembari berkata: ìAllah telah membuka pintu pertemuan dengan kita, mari bersegera. Ini keinginan, keinginan suatu hari nanti pantai-pantai dan lembah hijau dipenuhi pasangan halal suami-istri yang bertadabbur bersama keluarga terkasih, bukan lagi oleh muda-mudi yang memadu nafsu dan menjauh dari ridha Sang Maha Pengasih.

Ini cita, cita ketika tontonan di televisi sarat dengan hikmah dan inspirasi. Cita ketika yang tertayang memberi ilmu dan pemahaman hakiki, bukan lagi suguhan penghancur generasi. Ini mimpiku, kamu, dan para perindu perubahan. Sungguh, keyakinan itu ada, semoga Indonesia menjadi negeri madani, rumah perdamaian bagi peradaban bumi.


Jual Buku Islam Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan

Jual Buku Islam Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/10/untuk-kalian-yang-rindu-perubahan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: