Berani Mencintai Bernyali Menikahi

Berani Mencintai Bernyali Menikahi - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Berani Mencintai Bernyali Menikahi
Judul Buku : Berani Mencintai Bernyali Menikahi

lihat juga


Berani Mencintai Bernyali Menikahi

Berani Mencintai Bernyali Menikahi
Berani Mencintai Bernyali Menikahi
Penulis: Jauhar al-Zanki
Penerbit: Pro U Media
Tebal: 168 Halaman
Berat: 135 gram

Harga: Rp. 30.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 22.500

Sinopsis:
Berani Mencintai Bernyali Menikahi - Ini langkah heroik mencari yang terbaik. Penuh keberanian demi bersanding di pelaminan. Semangat kepahlawanan menuju pernikahan. Juga tekad baja membangun rumah tangga. Ya, ini jalan cinta para kesatria saat menghadap calon mertua. Menghalau ragu di hadapan penghulu. Bukan hanya teori, tetapi unjuk nyali menggandeng kekasih hati.

Mencintai
Tak cukup hanya mengagumi
Tidak pula sekadar merindui
Apalagi umbar janji seenak hati
Buktikan cinta dengan menikahi


Nikah itu bukan sekadar ingin, tetapi butuh. Butuh niat dan ilmu. Juga butuh nyali dan berani. Soal kecantikan, itu wilayah pilihan. Soal kedudukan, itu bisa dikomunikasikan. Soal materi, kelak bisa dicari. Yang pasti, tumbuhkan keyakinan pada Ilahi agar mencintai berani melamar dan menikahi.
Semoga kehadiran buku ini menjadi solusi bagi yang sedang merindukan pernikahan, tetapi belum berani melangkah ke pelaminan. Buku ini membahas seluk-beluk melangkah ke pernikahan; mulai dari alasan mengapa belum berani hingga langkah pasti untuk menikahi. Semoga Allah memudahkan langkah kita dalam menggapai pernikahan yang barakah. Amin.

Berani Mencintai Bernyali Menikahi



Jual Buku Islam Berani Mencintai Bernyali Menikahi

Jual Buku Islam Berani Mencintai Bernyali Menikahi, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Berani Mencintai Bernyali Menikahi dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/10/berani-mencintai-bernyali-menikahi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: