Positive Parenting

Positive Parenting - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Positive Parenting
Judul Buku : Positive Parenting

lihat juga


Positive Parenting

Positive Parenting
Judul: Positive Parenting
Penulis: Muhammad Fauzil Adhim
Tebal: 280 halaman
Berat: 273 gram

Harga: Rp. 54.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 40.500

Sinopsis:
Positive Parenting - Tidak mudah menemukan buku panduan untuk mengasuh dan membesarkan anak yang komplet pada zaman sekarang. Buku-buku praktis tentang parenting yang datang dari Barat kebanyakan menekankan pada kecerdasan dan sukses secara materiil, sementara buku-buku dari Timur (termasuk Islam) sudah mengarah ke pembangunan karakter atau akhlak yang baik namun, kadang, kurang membumi. Buku Positive Parenting ini mencoba menggabungkan sumber-sumber mutakhir Barat dan khazanah Islam yang sangat kaya berkaitan dengan bagaimana mendidik anak.

Buku "Positive Parenting" ini Ditulis dalam gaya bahasa yang cair-mengalir dan ditambah dengan contoh-contoh praktis yang mudah diaplikasikan, buku ini akan sangat membantu keluarga Islam yang ingin mendapatkan pedoman-komplet tentang parenting. Salah satu ciri positive parenting yang digagas oleh penulis buku ini adalah memandang anak dalam bentuk yang positif. Tingkah polah mereka adalah cara untuk menunjukkan potensi luar biasa yang ada di dalam diri mereka.

Inilah sebuah buku panduan pengasuhan Islam modern yang akan mengubah diri dan keluarga Anda.


Jual Buku Islam Positive Parenting

Jual Buku Islam Positive Parenting, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Positive Parenting dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/10/positive-parenting.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: