Ayat-ayat Cinta 2

Ayat-ayat Cinta 2 - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ayat-ayat Cinta 2
Judul Buku : Ayat-ayat Cinta 2

lihat juga


Ayat-ayat Cinta 2

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Novel Ayat-ayat Cinta 2
Novel Ayat-ayat Cinta 2
Penulis: Habiburrahman El Shirazy
Penerbit: Republika
Cover: Soft Cover
Isi: 697 Halaman
Berat: 600 gram

Harga: Rp. 95.000 (diskon 20%)
Harga: Rp. 76.000

Sinopsis:
Ayat-Ayat Cinta 2, Sebuah novel pembagun jiwa.
"Novel cerdas pembangun jiwa! Keunikan novel ini ada pada kemampuan Kang Abik meramu praktik kesalehan sosial dengan berbagai inspirasi peradaban dan isu-isu kemanusian secara ketidakadilan global, dengan tanpa menggurui para pembaca" 
[Dr. Mukhlis Yusuf - Executive Coach. CEO LKBN ANTARA 2007-2012].

"Hanya novelis visioner yang mengetahui kebutuhan zaman-lah yang mampu menciptakan tokoh Fahri dengan beragam tantangan dakwahnya. Pergulatan inteletual, perjalanan global dan pergaulan internasional Kang Abik, membuatnya mampu menjawab berbagai isu Islam kontemporer dalam bahasa sastra. Ayat-ayat Cinta 2 bisa disebut bentuk terjemahan nyata konsep rahmat bagi seluruh alam." 
[Muhammad Elvandi - Pakar kebijakan publik, alumnus Al Azhar University Mesir dan The University of Manchester, Inggris]

Ayat-ayat Cinta 2 benar-benar asyik dibaca, seperti kisah nyata, yang menampilkan potret dakwah di negara barat. novel ini sarat dengan pelajaran dakwah dan motivasi untuk pemuda-pemudi Islam. Habiburrahman El Shirazy selalu piawai dalam meramu karya sastra Islam.
[Dr. Amang S. Sukasih]

"Ini novel cinta dan perjuangan! Cinta kemanusian, dan perjuangan sehari-hari Fahri dan jutaan umat Islam di Barat, untuk menampilkan nilai-nilai Islam yang luhur secara filosofi, logis dan pada paparan ilmiah, sekaligus menusiawi dan membumi dalam perbuatan sehari-hari.
[Ganjar Widhiyoga]




Jual Buku Islam Ayat-ayat Cinta 2

Jual Buku Islam Ayat-ayat Cinta 2, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ayat-ayat Cinta 2 dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/12/ayat-ayat-cinta-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: