Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam

Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam - 081574022633 Gemar Buku adalah toko buku online terpercaya dan terlengkap yang menjual buku best seller dengan harga murah. Kami menyediakan buku-buku Islam, kitab Hadits, Mushaf Al-Quran dan lain lain, untuk pemesanan hubungi 081574022633 (SMS/WA) 335B06E8 (BBM)

Judul Buku : Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam
Judul Buku : Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam

lihat juga


Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam
Buku: Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam
Penulis: Tim Riset dan Studi Islam Mesir
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar
Cover: Hard Cover
Isi: 1164 halaman
Berat: 1400 gram

Harga: Rp. 245.000 (diskon 20%)
Harga: Rp.169.000

Sinopsis:
Ensiklopedi Aliran dan Madzhab di Dunia Islam - Sebagai agama yang besar, sejarah Islam diwarnai dengan munculnya berbagai aliran dan madzhab yang tumbuh di negeri-negeri Muslim. Dengan berbagai corak pemikiran, tokoh, dan doktrin-doktrinnya, keberadaan aliran-aliran dan madzhab tersebut saling berebut pengaruh. Masing-masing berusaha menjaga eksistensi dengan terus menyebarkan paham-pahamnya.

Ada aliran-aliran yang menyimpang dan menjadi 'duri dalam daging' kaum muslimin, ada juga yang berusaha untuk menjaga agar umat ini tidak keluar dari koridor yang sudah digariskan oleh Allah dan Rasul-Nya. Semua ini perlu diketahui oleh umat Islam, agar bisa membedakan mana kelompok yang menyimpang dan mana yang berada di jalan yang lurus.

Ensiklopedi Aliran dan Madzhab di Dubia Islam ini ditulis oleh para profesor dan doktor yang mumpuni di bidang akidah dan pemikiran, yang berusaha mengupas secara tuntas setiap aliran dan madzhab yang dibahas. Syiah, Khawarij, Mu'tazilah, Asy'ariyah, Maturudiyah, Wahabiyah, dan Azh-Zhahiriyah, adalah sebagian dari puluhan aliran dan madzhab yang dibahas dalam buku ini. sangat berharga jika Anda memilikinya!


Jual Buku Islam Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam

Jual Buku Islam Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam, Gemar Buku Toko buku Islam online terlengkap, termurah dan terpercaya

Anda sedang membaca artikel Ensiklopedi Aliran dan Madzahab di Dunia Islam dan artikel ini url permalinknya adalah http://bukugemar.blogspot.com/2015/12/ensiklopedi-aliran-dan-madzahab-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: